Family Gathering Polindes Kote Sakti di Lingga Pererat Hubungan dengan Warga Desa

Family Gathering Polindes Kote Sakti di Lingga Pererat Hubungan dengan Warga Desa

Polindes Kote Sakti menggelar Family Gathering bersama warga setempat. (Foto: Istimewa untuk Batamnews)

Lingga, Batamnews - Polindes Kote Sakti menggelar Family Gathering bersama masyarakat Desa Kote, Kecamatan Singkep Pesisir, Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau (Kepri), Sabtu (31/12/2022) malam kemarin.

Family Gathering yang digagas dengan menghadirkan masyarakat Desa Kote merupakan salah satu wujud dari konsep visi Polindes Kote Sakti yaitu Terkoneksinya Pelayanan Kesehatan dengan Hubungan Masyarakat.

Polindes yang merupakan sebuah tempat Pelayanan Kesehatan dan dikunjungi ketika masyarakat sedang sakit dan tempat bersalin, namun secara perlahan pola pikir dan maindset masyarakat Desa Kote diubah.

Baca juga: Tingkat Kriminal di Lingga Menurun, Kecelakaan dan Pelanggaran Lalulintas Meningkat Sepanjang 2022

"Polindes dijadikan tempat berkumpulnya keluarga dan masyarakat Desa Kote, serta tidak hanya dikunjungi ketika sedang mengalami sakit dan melakukan proses persalinan," kata Bidan Polindes Kote, Murniati, Senin (2/1/2023).

Kegiatan Family Gathering digelar di Halaman Polindes Kote Sakti dengan rangkaian kegiatan doa akhir tahun dan awal tahun, doa selamat dan tolak bala', menikmati hidangan secara kebersamaan dengan menu barbeque, dan hiburan.

"Alhamdulilah semua kegiatan berjalan dengan lancar dan terealisasi dengan baik, Family Gathering ini juga sebagai refleksi dan evaluasi akhir tahun terhadap Pelayanan Kesehatan Polindes Kote Sakti di tahun 2022 kepada masyarakat Desa Kote sehingga di Tahun 2023 dapat memberikan dan menampilkan yang terbaik dari Pelayanan Kesehatan sesuai konsep SAKTI (Sopan, Amanah, Konsekuen, Tanggung Jawab, Inovatif)," pungkas Bidan Murniati.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews