Elon Musk Diprediksi Jadi Presiden AS dan Jerman akan Perang dengan Prancis

Elon Musk Diprediksi Jadi Presiden AS dan Jerman akan Perang dengan Prancis

Perdana Menteri Rusia Dmitry Medvedev. (Foto: telegraph.co.uk) 

Batam - Mantan Presiden Rusia Dmitry Medvedev, sekutu dekat Vladimir Putin memprediksi akan terjadi perang antara Jerman dengan Prancis tahun depan dan ada perang saudara di Amerika Serikat yang berujung pada Elon Musk menjadi presiden AS.

Medvedev yang kini menjabat kepala penasihat dewan keamanan Rusia pernah menjadi presiden selama empat tahun di masa Putin menjadi perdana menteri. Senin lalu dia mengatakan dirinya kini menjabat sebagai orang yang dipercaya Putin untuk mengawasi industri militer.

Dalam serangkaian prediksinya untuk tahun 2023 mendatang di akun Telegram dan Twitter, dia menyebut Inggris akan bergabung dengan Uni Eropa dan kemudian organisasi di benua biru itu nantinya akan runtuh.

Laman Al Arabiya melaporkan, Selasa (27/12/2022), Medvedev juga mengatakan Elon Musk, bos Tesla yang kini adalah CEO Twitter akan menjadi presiden AS. Musk membalas cuitan Medvedev itu dengan mengatakan, "Utas yang hebat sekali", meski dia juga mengkritik sejumlah prediksi sekutu Putin itu. Medvedev sebelumnya pernah memuji Musk karena dia mengusulkan kesepakatan damai antara Rusia dengan Ukraina.

Sejak Rusia melancarkan operasi militer ke Ukraina 24 Februari lalu, Medvedev menjadi sosok yang kerap berkomentar mengenai konflik itu. Pekan lalu dia mengunjungi China dan membahas masalah kebijakan luar negeri dengan Presiden Xi Jinping.
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews