Komitmen Cen Sui Lan Bantu Bedah Rumah Warga Korban Banjir di Natuna

Komitmen Cen Sui Lan Bantu Bedah Rumah Warga Korban Banjir di Natuna

Cen Sui Lan komitmen bedah rumah warga korban banjir di Natuna. (Foto: istimewa)

Natuna, Batamnews - Kunjungan Anggota Komisi V DPR RI, Cen Sui Lan ke Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau (Kepri), beberapa waktu lalu masih menyisakan cerita. Selain berbagi bantuan logistik, Cen juga meninjau rumah warga yang dilanda banjir, serta rumah warga yang terbakar.

Seorang warga yang jadi perhatian Cen saat peninjauan itu adalah Fauzi. Warga Natuna ini tak cuma terkena banjir, tapi juga sebelumnya mendapat musibah rumahnya terbakar.

Pada kesempatan tersebut, Hadi Candra Anggota DPRD Provinsi Kepri Dapil Natuna-Anambas mengusulkan kepada Cen Sui Lan agar keluarga Fauzi mendapatkan bantuan dari program Bedah Rumah pada tahun anggaran 2022.

Baca juga: Cen Sui Lan Siap Bantu Lampu Penerangan untuk Vihara Samudera Bhakti di Natuna

“Saya akan bantu Pak Fauzi. Beliau akan mendapatkannya Rp20 juta dan dalam tahap penyelesaian rumah tersebut. Ketika saya kunjungi rumah itu, Pak Fauzi dan istrinya, sangat bahagia sekali,” ucap Politisi Partai Golkar ini.

Dalam peninjauan tersebut, Fauzi didampingi Kades Tanjung. Kades ini sangat berterima kasih kepada Cen Sui.

“Ibu Cen, di Desa Tanjung ini, kami amankan semuanya untuk Ibu,” tegas Kades yang menegaskan kembali berkomitmennya.

Saat mengunjungi rumah Fauzi, Cen Sui Lan turut didampingi Wakil Ketua DPRD Natuna, Daeng Ganda, serta Ketua Fraksi Golkar DPRD Natuna, Eri Marka, dan pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Natuna Erimuddin dan Syaiful.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews