So Sweet, Momen Gubernur Ansar Serahkan Penghargaan ke Istri Tercinta di Hari Ibu

So Sweet, Momen Gubernur Ansar Serahkan Penghargaan ke Istri Tercinta di Hari Ibu

Peringatan Hari Ibu, Ansar Serahkan Penghargaan ke Ketua TP PKK Kepri. (Foto: ist)

Batam, Batamnews - Dalam beberapa kesempatan Gubenur Kepri, Ansar Ahmad memang selalu tampak mesra dengan sang istri, Dewi Kumala Sari. 

Keduanya juga merupakan tokoh publik di Kepri. Dewi merupakan Anggota DPRD Kepri dan tentunya ketua Tim Penggerak PKK provinsi.

Dalam kesempatan momen Peringatan Hari Ibu (PHI) ke 94 tingkat Provinsi Kepri, keduanya terlihat menampilkan kebersamaan hangat.  

Piagam Penghargaan Champion Gender diberikan kepada beberapa tokoh wanita di Kepri. Tak terkecuali untuk sang istri tercinta Dewi Kumalasari selaku Ketua TP PKK Kepri. Keduanya terlihat tersenyum saat serah terima piagam tersebut.

Ansar Ahmad memang bertindak selaku Inspektur Upacara pada Upacara Bendera dalam Rangka Peringatan Hari Ibu (PHI) Ke-94 Tahun 2022 Tingkat Provinsi Kepri serta Peringatan HUT Dharma Wanita Persatuan Ke-23 di Lapangan Upacara Kantor Gubernur Provinsi Kepri, Dompak, Kamis (22/12/2022).

PHI ke- 94 Tahun 2022 ini dikatakan Ansar masih mengangkat tema "Perempuan Berdaya Indonesia Maju".

Ansar menjelaskan komitmennya mendukung cita-cita kongres perempuan. Salah satunya pada open bidding atau mutasi pejabat Eselon II dan III Pemprov Kepri ia mengupayakan kaum perempuan bisa mencapai 30 persen sesuai amanat Undang-Undang.

"Kita juga mendorong semua organisasi perempuan di Kepri untuk tetap istiqomah memberikan pelayanan, mengembangkan program-program terbaiknya, memperjuangkan hak-hak dan memberikan ruang gerak seluas-luasnya kepada kaum perempuan," jelasnya.

Ia juga mengapresiasi capaian Indeks Pembangunan Perempuan di Kepri yang terus mengalami peningkatan.

"Yang paling penting adalah bagaimana kaum perempuan mau berupaya maksimal meningkatkan kemampuan dan kualitas dari waktu ke waktu. Dengan kemampuan dan kualitas yang baik pasti perempuan akan menempati porsi-porsi terbaik di berbagai bidang yang bisa mereka geluti," ucapnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews