Ratusan Petugas Kebersihan di Batam Terima Bantuan Sembako dari Pegadaian

Ratusan Petugas Kebersihan di Batam Terima Bantuan Sembako dari Pegadaian

Penyerahan bantuan sembako bagi petugas kebersihan di Batam dari Pegadaian. (Foto: reza/batamnews)

Batam, Batamnews - Ratusan petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup Kota Batam menerima bantuan bahan pokok dari BUMN, PT Pegadaian.

Pembagian bahan pokok itu dilangsungkan di bilangan SP Plaza, Kecamatan Batuaji pada Jumat (16/12/2022).

"Ini merupakan wujud dari kami memberikan pertanggungjawaban kepada masyarakat dilingkungan Kota Batam dalam bentuk CSR ataupun yang saat ini kita lakukan dari Dana Kebajikan Umat," ujar Deputi Bisnis PT Pegadaian Area Batam, Mushonif.

Menurutnya, penting bagi Pegadaian memberikan bantuan kepada masyarakat, khususnya petugas kebersihan di Batam pasca-pandemi. 

Tentunya Pegadaian Sei Panas akan menggelar acara seperti ini setiap tahunnya dengan program-program yang berbeda. 

"Semoga apa yang kami lakukan bisa memberikan hikmat dan manfaat serta keberkahan kepada seluruh saudara-saudara kita," kata dia. 

Baca: Survei Pegadaian: Punya Pasangan Hidup Melek Keuangan Itu Penting!

"Tentunya kami tidak akan bosan, mungkin tahun depan membuat acara lagi dalam berntuk seperti ini ataupun bantuan fasilitas umum yang memberikan dampak manfaat kepada masyarakat," tambahnya. 

Sementara itu, Wakil Gubernu Kepulauan Riau (Kepri), Marlin Agustina mengucapkan banyak terimakasih kepada PT Pegadaian Sei Panas yang mengadakan kegiatan seperti ini. 

"Saya sangat berterimakasih kepada Pegadaian karena mengadakan acara ini, kepada penerima bantuan sembako agar selalu bersyukur apa yang telah kita dapat," kata Marlin. 

"Kepada bagian pembersihan kota Batam, saya berterimakasih, tak ada mereka tak akan bersih kota Batam ini," pungkasnya. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews