Perdana, Batam Axic Nation Gelar Motorcycle and Car Meet Up

Perdana, Batam Axic Nation Gelar Motorcycle and Car Meet Up

Batam Axic Nation menggelar Motorcycle and Car Meet Up.

Batam, Batamnews - Batam Axic Nation mengadakan event perdana mereka yang dihelat secara mandiri bertema "Motorcycle and Car Meet Up". Acara berlangsung di Park Avenue, Orchard Park, Minggu (11/12/2022).

Dalam event tersebut, dibarengi dengan acara seru-seruan dan lomba bareng komunitas-komunitas otomotif yang ada di Kota Batam.

"Dalam event ini, ada lomba yang memperebutkan 60 kategori untuk mobil. Misal The Best Sedan, SUV dan lain-lain. Kita ada kelas-kelasnya," kata Panitia Pelaksana, Taufiq.

Baca juga: Jadi Tuan Rumah, Batam Juara Turnamen PSTI Batam Cup II

Sementara untuk motor, ada lomba custom bagi tiap-tiap kelas atau tipe sepeda motor yang memperebutkan 14 kategori. Selain lomba, ada juga kegiatan seru-seruan yang dilakukan. Yang cukup menarik ialah exos war atau perang knalpot.

"Acaranya itu kita main besar-besaran suara knalpot. Ada hadiah untuk seru-seruan aja, menghibur pengunjung dan peserta," ujar dia.

Diluar itu, Taufiq menambahkan, ada games lain untuk kendaraan roda empat. Yakni car limbo.

"Car Limbo ini bermain rendah-rendahan mobil atau ceper-ceperan. Tapi kondisinya dibawa jalan, sekalian test drive. Kita ada alat ukur khusus untuk itu. Jadi kita seru-seruan aja," kata Taufiq.

Baca juga: Puluhan Rumah di Kompleks Golden Land Batam Center Terancam Ambles  

Total ada 60 komunitas mobil yang ikut, terdiri dari 130 kendaraan. Sementara untuk motor ada 15 komunitas.

Ia berharap, dari Axic di Batam sendiri agar event tersebut menjadi pelajaran dan pengalaman karena ini merupakan perhelatan pertama yang dilakukan secara mandiri agar ke depannya dapat mengadakan kegiatan yang lebih besar dan meriah di tahun berikutnya.

"Harapan kepada komunitas otomotif yang ada di Batam untuk terus saling mendukung atau saling support. Sampai saat ini hubungan antar komunitas harmonis, dan ke depan kita berharap lebih harmonis lagi," tutupnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews