Setelah Bayinya Lahir, Kim Kadarsian Memakan Plasentanya

Setelah Bayinya Lahir, Kim Kadarsian Memakan Plasentanya

BATAMNEWS.CO.ID - Kim Kadarsian baru saja melahirkan anak kedunya. Setelah anaknya lahir, Kim mengaku memakan plasentanya sendiri.

Ini bukanlah yang pertama kalinya. Sebelumnya, Kim juga memakan plasentanya sendiri setelah melahirkan anak pertamanya.

Lewat situs pribadinya, Kim mengunggah foto stoples berisi penuh kapsul warna ungu yang katanya dikonsumsi harian.

"Aku membuat plasentaku membeku dan mengering, serta dikemas menjadi pil. Aku tidak menggorengnya seperti steak kemudian memakannya (seperti yang orang lain lakukan)," tulis Kim.

Tak lupa Kim juga memberi testimoni mengenai keuntungan mengonsumsi plasenta sendiri bagi wanita yang baru saja melahirkan.

"Plasenta memberikan dampak yang sangat baik, penuh energi, dan sama sekali tak memiliki dampak depresi. Aku pasti akan melakukan ini lagi. Tiap kali aku menelan pil ini, aku merasa memiliki energi, merasa sehat, dan sangat baik. Aku sangat merekomendasikan ini untuk semua orang", urainya.

Mengonsumsi plasenta sendiri pasca-kelahiran saat ini memang menjadi tren di negara Barat.

Memang, hingga saat ini belum ada bukti penelitian resmi apakah plasenta memberikan efek positif seperti yang dialami oleh Kim.

Namun, sejumlah wanita yang baru saja melakukan proses persalinan mengaku bahwa plasenta membuat proses pemulihan lebih cepat dan mereka kembali bertenaga.

Sumber: Kompas

[rul]

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews