Prostitusi Artis

Nah Lho, Mucikari Sebut Nama 3 Artis Cantik dan Tamu yang Membooking

Nah Lho, Mucikari Sebut Nama 3 Artis Cantik dan Tamu yang Membooking

Nikita saat di kantor polisi usai digerebek. (foto: ist/rimanews)


BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Pengembangan pemeriksaan F dan O, dua mucikari Nikita Mirzani dan Puty Revita, menyerahkan nama-nama artis pekerja seks komersial (PSK) berikut data tamunya ke penyidik.

Kuasa hukum kedua tersangka, Osner Johnson Sianipar mengatakan, kliennya menyebut tiga nama artis cantik dan tiga tamu.

"Inisial nanti, kalau kami sebutkan takutnya yang bersangkutan mematikan ponselnya dan melarikan diri," katanya usai mendampingi kedua tersangka dalam pemeriksaan lanjutan di Bareskrim Polri, Senin (14/12/2015).

Ketiga nama artis yang terlibat prostitusi itu setelah penyidik meminta keterangan F dan O. Lebih lanjut, Osner mengatakan sampai saat ini sudah lima artis yang disebutkan kliennya termasuk NM dan PR.

Sedangkan ketiga nama tamu, kata Osner, juga tidak asing. "Yang jelas tamunya tidak asing lagi bagi mereka," pungkasnya.

Seperti diketahui, terbongkarnya prostitusi kelas kakap berawal dari pengembangan kasus RA yang itangani Polres Metro Jakarta Selatan, Mei 2015 lalu. Kemudian dilakukan penyidikan bahwa RA mendapatkan artis dari O dan kemudian diteruskan ke F yang merupakan manager para artis.

Kemudian dilakukan undercover buy dengan memesan artis NM dan PR di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat, Kamis (10/12/2015) pukul 21.00 WIB. Setelah keduanya masuk ke kamar masing-masing serta dalam kondisi bugil, polisi akhirnya menggerebek.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews