Survei: 5 Posisi Seks Paling Tidak Disukai Wanita

Survei: 5 Posisi Seks Paling Tidak Disukai Wanita

Ilustrasi. (foto:ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID - Sebuah survei yang dilakukan oleh sebuah majalah kesehatan terhadap 1.200 wanita menuturkan tentang posisi seks yang paling dibenci mereka.

Dalam survei itu juga menyebutkan ada 5 posisi seks yang seringkali membuat mereka tidak nyaman di atas ranjang. Berikut hasil surveinya:

Doggy style

Alasan utama wanita membenci posisi seks dari belakang ini adalah rasa sakit. "Masalahnya di sini adalah penetrasi yang terlalu dalam membuat Mr P bersentuhan dengan leher rahim," jelas Sara Gottfried, MD, OB / GYN, penulis The Cure Hormone.

Selain itu, wanita dalam survei itu juga menjelaskan jika doggy style adalah posisi seks yang tidak intim. Dalam hubungan seks wanita mencari koneksi yang lebih hangat pada pasangannya, seperti yang ditulis Menshealth.

Women on top

Women on top adalah kunci orgasme wanita. Klitoris yang bergesekan langsung dengan Mr P membuat mereka mudah mencapai orgasme. Apalagi dalam posisi ini mereka yang mengambil kendali cepat atau tidaknya penentrasi. Namun sayangnya orgasme tidaklah cukup.

Alasan wanita membenci posisi ini adalah turunnya rasa percaya diri. Mereka memiliki kekhawatiran yang tinggi ketika pasangannya harus melihat perut dan payudaranya yang tak sempurna.

Reverse cowgirl

Meski berada di atas dan memegang kendali, posisi ini sangat sulit untuk membuat wnaita orgasme. Di mata pria posisi ini memang menarik karena penuh dengan petualangan, tapi penetrasi dalam posisi ini membuat wanita seringkali tak merasa nyaman. Apalagi jika bentuk Mr P yang sedikit bengkok akan semakin sulit untuk konsisten di dalam Miss V.

Misionaris

Posisi klasik ini membuat wanita memandang pria sebagai makhluk paling malas di dunia. Misionaris dianggap sebagai gaya bercinta yang tak menantang. Terlalu mudah dan menjenuhkan.


69

Posiis 69 dianggap sebagi posisi paling sulit di mata wanita. Dimana mereka menikmati tapi juga harus fokus pada organ pasangannya dan harus memberikan kenikmatan yang sama. Ketimbang posisi ini, wanita lebih memilih oral. Dengan begitu mereka dapat menikmati klimaks tanpa hambatan.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews