Inggris Pantang Pandang Senegal Sebelah Mata

Inggris Pantang Pandang Senegal Sebelah Mata

Foto: Getty Images

Al Khor - Inggris vs Senegal bakal tersaji di babak 16 besar Piala Dunia 2022. Menajer Gareth Southgate tidak terbuai ketika timnya difavoritkan akan menang nanti.

 

Inggris vs Senegal akan bermain di Al Bayt Stadium pada babak 16 besar Piala Dunia 2022, Senin (5/12) pukul 02.00 WIB. Duel ini diprediksi akan berjalan sengit.

Meski begitu, Inggris dijagokan akan jadi pemenangnya dan lolos ke babak selanjutnya. Kualitas Tim Tiga Singa dinilai ada di atas rata-rata skuad Senegal.

Baca juga: Prancis Dibayangi Kegagalan di Euro 2020, Jangan Sampai Hilang Fokus!

Dilansir dari BBC, manajer Gareth Southgate enggan terbuai dengan prediksi-prediksi banyak pihak yang menyebut Inggris akan menang di babak 16 besar Piala Dunia 2022. Southgate memberikan respek tinggi kepada Senegal!

"Kami difavoritkan menang, tapi itu tidak akan berarti apa-apa. Sebab nanti, adalah laga hidup-mati," tegasnya.

"Kami terkesan dan respek kepada Senegal. Pelatihnya, Cisse melakukan hal-hal fantastis. Mereka juga bisa menjadi juara di Piala Afrika," sambungnya.

Baca juga: 5 Striker Top yang Belum Mencetak Gol di Piala Dunia 2022

Gareth Southgate menyebut, Inggris dalam kepercayaan diri yang tinggi. Para pemainnya pun dalam kondisi yang baik dan kini sekali lagi mau coba melaju sampai ke babak tertinggi di Piala Dunia 2022.

"Kami fokus penuh ke laga nanti, tidak ke hal-hal lain. Kami akan mencoba menyelesaikannya di waktu normal, tapi andai masuk ke extra time dan adu penalti, kami akan mempersiapkan kekuatan fisik dan mental," tutupnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews