Jangan Ditiru, Ortu di China Hukum Anak Tonton TV Sepanjang Malam

Jangan Ditiru, Ortu di China Hukum Anak Tonton TV Sepanjang Malam

Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

Beijing - Sepasang suami istri di China memicu kontroversi setelah menghukum putra mereka karena terlalu banyak menonton televisi dengan memaksa sang anak begadang semalaman untuk menonton acara favoritnya.

Mengutip sebuah laporan oleh Oddity Central, pasangan dari provinsi Hunan, Cina tengah mengatakan kepada putra mereka yang berusia delapan tahun untuk menyelesaikan tugas sekolahnya dan pergi tidur pada pukul 20.30, sebelum mereka pergi.

Namun, ketika mereka kembali ke rumah, pasangan tersebut menemukan bahwa putra mereka masih menonton televisi meskipun sudah lewat jam tidurnya.

Pasangan tersebut juga mengetahui bahwa putra mereka tidak menyelesaikan tugas sekolahnya. Hal itu membuat mereka marah dan memutuskan untuk menghukum anaknya.

Berdasarkan rekaman closed circuit camera (CCTV) rumah tersebut yang viral di media sosial di China, kejadian tersebut terjadi pada malam 11 November.

Pasangan tersebut menghukum putra mereka dengan menyuruh sang anak menonton acara favoritnya di televisi sepanjang malam dan bergiliran mengawasinya agar mereka bisa memaksanya untuk tetap terjaga.

Anak tersebut awalnya terlihat tenang menonton televisi namun setelah beberapa jam, ia mulai lelah dan mengantuk.

Rekaman video menunjukkan bocah itu juga mencoba masuk ke kamarnya untuk tidur tetapi dipaksa oleh ibunya untuk menonton televisi lagi.

Pada jam 2 pagi, anak tersebut mulai menangis dan memohon kepada ibunya untuk diizinkan tidur tetapi tidak berhasil.

Anak laki-laki itu juga tertidur di sofa beberapa kali tetapi ibu atau ayahnya akan mengagetkannya untuk terus menonton televisi.

Berdasarkan rekaman CCTV, anak tersebut baru diperbolehkan tidur sekitar pukul 5 pagi.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews