Piala Dunia 2022

Prediksi Big Match Grup C Spanyol vs Jerman Piala Dunia 2022

Prediksi Big Match Grup C Spanyol vs Jerman Piala Dunia 2022

ist

Batam - Spanyol akan menghadapi Jerman di Stadion Al Bayt pada Senin, 28 November 2022 pukul 02.00 WIB.

Laga ini bak partai hidup mati bagi Der Panzer –julukan Timnas Jerman. Sebab, di laga pertama Grup C Piala Dunia 2022 yang berlangsung pada Rabu 23 November 2022 malam WIB, Jerman di luar dugaan kalah 1-2 dari Jepang.

Jika kembali kalah, Jerman bakal tersingkir di fase grup Piala Dunia 2022. Jerman tersingkir jika kalah dari Spanyol, plus di laga lain Jepang menang atau imbang atas Kosta Rika.

Baca juga: Hitung-hitungan Argentina Lolos dari Fase Grup Piala Dunia 2022

Karena itu, wajib bagi Kai Havertz dan kawan-kawan bangkit saat bersua Spanyol. Meski Spanyol menang 7-0 atas Kosta Rika di laga perdana, bukan berarti Jerman tak bisa menang atas skuad La Furia Roja –julukan Spanyol.

Secara performa, Jerman masuk kategori luar biasa di laga pertama kontra Jepang. Skuad asuhan Hansi Flick itu mencatatkan 73 persen penguasaan bola dan melepaskan 26 tembakan, yang mana sembilan di antaranya tepat sasaran.

Selain performa brilian di atas, ada alasan lain kenapa Jerman bisa mempersulit Spanyol. Alasan kuatnya karena mayoritas personel Jerman diperkuat pemain-pemain Bayern Munich. Sementara Spanyol, mayoritas diperkuat pemain-pemain Barcelona.

Baca juga: Qatar Larang Cosplay Tentara Salib Fans Inggris Masuk Stadion Piala Dunia

Di laga perdana, ada lima pemain Bayern Munich yang muncul di starting XI Jerman. Sementara itu di skuad Spanyol, ada lima pemain Barcelona yang mentas sebagai starter di laga kontra Kosta Rika.

Berhubung Bayern Munich dominan atas Barcelona dalam beberapa pertemuan termasuk di dua laga Grup C Liga Champions 2022-2023 (Bayern Munich menang 2-0 dan 3-0 atas Barcelona), peluang Jerman menang atas Spanyol cukup besar. 

Berikut prediksi skor Spanyol vs Jerman di Piala Dunia 2022:

Whoscored: Spanyol 3-1 Jerman

Sportskeeda: Spanyol 1-1 Jerman

Sportsmole: Spanyol 2-0 Jerman


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews