Sosok Ana Sofia Moreira, Istri Pepe Bek Tertua di Piala Dunia

Sosok Ana Sofia Moreira, Istri Pepe Bek Tertua di Piala Dunia

Foto: Getty Images/iStockphoto

Jakarta - Pepe menjadi pemain bola yang kariernya tetap bersinar di usianya yang ke-39. Pemain bola asal Portugal itu kini menjadi bek tertua di Piala Dunia 2022. Karier gemilangnya tentu saja tidak terlepas dari dukungan sang istri Ana Sofia Moreira. Inilah sosok Ana Sofia Moreira.

Siapa Istri Pepe?

Ana Sofia Moreira mungkin berbeda dari WAGs lainnya yang berkarier sebagai model, artis atau influencer. Ia memiliki karier gemilangnya sendiri dengan menjadi dokter. Ana kini bekerja di sebuah rumah sakit dan dia pun memiliki klinik kesehatan sendiri.

Ana Sofia pun lebih memilih untuk tidak terpapar spotlight, meski sepak bola sang suami bisa mempopulerkan namanya. Alih-alih pamer foto glamour di Instagram, Anna Sofia lebih sering menunjukkan kehidupannya sebagai seorang ibu sederhana dengan kedua anaknya.

Istri Pepe Tampil Sederhana

Baju minim, bikini atau makeup bold tampaknya bukan bagian dari Ana Sofia Moreira. Pepe sendiri diketahui memiliki penghasilan per bulan mencapai Rp 11 miliar, namun Ana memilih untuk tampil apa adanya.

Kaos, celana jeans atau sweater menjadi outfit favoritnya. Wanita 34 tahun itu pun lebih memilih riasan tipis atau bahkan tanpa makeup.

Kehidupan Cinta Pepe dan Ana Sofia Moreira

Keduanya sudah bersama sejak 2006, namun keduanya tidak langsung menikah. Keduanya menikah setelah sembilan tahun pacaran.

Baru di 2015, Pepe dan Ana Sofia menikah di pernikahan intim dan rahasia. Pasangan asal Portugal itu kini memiliki dua putri. Anak pertama mereka adalah Angeli Sofi Moreira Ferreira lahir di 2012. Di 2015 lahir putri kedua yang diberi nama Emily Moreira Ferreira.
 

(fox)
Komentar Via Facebook :