Bungkam Argentina, Pangeran MbS Disebut Kasih Rolls Royce ke Setiap Pemain Arab Saudi

Bungkam Argentina, Pangeran MbS Disebut Kasih Rolls Royce ke Setiap Pemain Arab Saudi

Arab Saudi kalahkan Argentina di Piala Dunia 2022 (Foto: Getty Images/Richard Sellers)

Jakarta, Batamnews - Seluruh pemain Arab Saudi disebut mendapat hadiah gila dari Pangeran Arab Saudi Mohammed bin Salman (MbS) setelah menang 2-1 atas Argentina di Piala Dunia 2022.

Arab Saudi tampil impresif pada pertandingan pertama Piala Dunia 2022 melawan juara Copa America, Argentina, di Stadion Lusail, Selasa (22/11/2022).

Tertinggal lebih dahulu lewat gol penalti Lionel Messi pada menit ke-10, Arab Saudi berbalik unggul 2-1 pada babak kedua melalui tendangan Saleh Al Shehri (48') dan Salem Al Dawsari (53').

Baca juga: Scaloni: Argentina Kalah dari Arab Bukan karena Masalah Fisik

Kemenangan atas Argentina itu membuat The Green Falcons memuncaki klasemen Grup C dengan mengoleksi tiga poin.

Tidak hanya itu, Arab Saudi juga memecahkan sejumlah rekor mulai dari tim Asia pertama yang membobol Argentina dengan dua gol, kemenangan pertama di laga pertama Piala Dunia, hingga kemenangan pertama atas La Albiceleste.

Pencapaian apik tim asuhan Herve Renard mendapat apresiasi dari Kerajaan Arab Saudi. Pangeran Arab Saudi Mohammed bin Salman Al Saud dilaporkan memberikan setiap pemain Arab Saudi hadiah mobil Rolls Royce Phantom usai menang fantastis atas Argentina.

Baca juga: Kejutan, Timnas Argentina Dibungkam Arab Saudi 1-2

Hadiah gila dari Pangeran MbS untuk pemain Arab Saudi itu viral di media sosial Twitter. Pebisnis India Suhel Seth adalah salah satu yang mengunggah kabar pemain Arab Saudi dapat Rolls Royce dari Pangeran MbS.

Pegiat media sosial kenamaan yang juga dokter gigi Awab Alvi menyebut seluruh pemain Arab Saudi mendapatkan mobil Rolls Royce tipe Phantom.

Dikutip dari Rolls Royce Pasadena, harga tipe Phantom keluaran 2022 berkisar dari US$460 ribu hingga 550 ribu, atau setara dengan Rp7,212 hingga Rp8,624 miliar.

(ruz)
Komentar Via Facebook :