Senegal Minta Bantuan Dukun Agar Sadio Mane Bisa Tampil di Piala Dunia Qatar

Senegal Minta Bantuan Dukun Agar Sadio Mane Bisa Tampil di Piala Dunia Qatar

Sadio Mane. (Foto: ist)

Dakar - Otoritas sepakbola Senegal disebut bakal meminta bantuan dukun atau tabib untuk menyembuhkan striker Sadio Mane yang cedera agar bisa tampil di Piala Dunia Qatar 2022.

Rencana Senegal itu diungkapkan oleh Sekretaris Jenderal FIFA, Fatma Samoura, usai Mane mengalami cedera saat tampil membela Bayern Muenchen di Bundesliga pada Rabu (9/11/2022).

Fatma Samoura yang juga sebagai tokoh eksekutif di Senegal akan mengupayakan segala cara untuk kesembuhan Mane termasuk melalui bantuan dukun.

"Kami akan menggunakan dukun. Saya tidak tahu [apakah itu efektif] tetapi dalam hal ini, kita akan tetap menggunakannya. Kami berharap keajaiban. Dia [Sadio Mane] harus ada di sana [Piala Dunia]!” ucap Fatma Samoura, dikutip dari SportBible.

Mane dikonfirmasi kini mengalami cedera di bagian tulang betis kanannya dan bakal absen saat melawan Schalke, Minggu (13/11) nanti.

"Sadio Mane mengalami cedera pada fibula kanannya selama #FCBSVW. Dia akan melewatkan pertandingan melawan Schalke. Pemeriksaan lebih lanjut akan menyusul dalam beberapa hari mendatang, dan FC Bayern melakukan kontak dengan staf medis Asosiasi Sepak Bola Senegal," tulis pernyataan resmi Bayern.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews