Dua Artis Video Mesum Kebaya Merah Diringkus Polisi

Dua Artis Video Mesum Kebaya Merah Diringkus Polisi

Video viral mesum wanita kebaya merah direkam dalam kamar hotel di Jalan Sumetera, Surabaya. Polisi telah menangkap dua pelakunya. (Foto: Tangkapan layar)

Batam - Dua orang pemeran video mesum wanita kebaya merah telah ditangkap. Penangkapan dilakukan oleh Ditreskrimsus Polda Jatim.

"Iya, alhamdulillah sudah (ditangkap)," jelas Dirreskrimsus Polda Jatim Kombes Farman, Senin (7/11/2022).

Awalnya detikJatim memperoleh informasi dari seorang sumber jika salah satu pemeran video wanita kebaya merah ditangkap. Setelah dikonfirmasi, Farman memastikan bahwa pihaknya tak hanya menangkap pemeran wanita, tetapi juga sang pria.

Baca juga: Viral Wanita Kebaya Merah, Video Syur Diduga Dibuat Bulan Juli 2022

"Kami tangkap dua duanya," tambah Farman.

Farman melanjutkan, personelnya telah mengkroscek seluruh data, informasi, dan lokasi. Hasilnya, dua pelaku bisa ditangkap.

"Kami amankan kemarin (Minggu)," lanjutnya.

Baca juga: Terungkap! Ini Lokasi Video Mesum Kebaya Merah Direkam

Ditanya identitas, Farman masih belum mau menjelaskan secara detail. Dia memastikan bahwa Polda Jatim akan merilis kasus tersebut.

"Untuk detailnya, biar disampaikan Kabid Humas Polda Jatim," tukas Farman.

Seperti diberitakan sebelumnya, video wanita kebaya merah direkam di sebuah hotel di Jalan Sumatera, Gubeng, Surabaya. Video dibuat di kamar 1710 lantai 17. Dua institusi polisi, yakni Subdit Siber Polda Jatim dan Unit PPA Polrestabes Surabaya turun langsung untuk melakukan penyelidikan kasus tersebut.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews