Rudi Targetkan Batam Juara Umum Porprov Kepri 2022 di Bintan

Rudi Targetkan Batam Juara Umum Porprov Kepri 2022 di Bintan

Wali Kota Batam, Muhammad Rudi melepas secara langsung Kontingen Batam ke Porprov Kepri 2022.

Batam, Batamnews - Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menargetkan Kontingen Batam juara umum pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kepulauan Riau (Kepri) di Kabupaten Bintan, 6-12 November.

Menurutnya, target yang dicanangkan cukup realistis mengingat persiapan sudah dilakukan dengan baik sesuai dengan program yang dicanangkan.

"Mudah-mudahan kita dapat meraih juara umum. Buat bangga Batam. Berikan yang terbaik untuk diri sendiri maupun untuk Kota Batam yang kita cintai ini," kata dia, Sabtu (5/11/2022).

Baca juga: Kickboxing Lingga Optimis Raih Emas di Porprov Kepri 2022

Pria yang juga menjabat sebagai Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam ini berpesan kepada seluruh kontingen untuk menjaga kekompakan, menjaga etika dan serta mengutamakan kesopanan selama pelaksanaan Porprov Kepri 2022.

"Semua kompak bersatu, agar pembangunan ekonomi cepat bangkit," katanya menambahkan.

Sementara itu, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI)Batam, Iskandar Alamsyah mengatakan, pada Porprov Kepri 2022, Kota Batam berkekuatan 730 kontingen yang terdiri 670 atlet dan 60 oficial.

"Kontingen Kota Batam akan turun di 35 cabang olahraga. Saat ini 193 anggota kontingen sudah diberangkatkan ke Bintan," kata Iskandar.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews