Nenek-nenek di Batam Ngamuk ke Pemilik Kos Gegara Bau Kotoran Kucing, Polisi Turun Tangan

Nenek-nenek di Batam Ngamuk ke Pemilik Kos Gegara Bau Kotoran Kucing, Polisi Turun Tangan

Personel Bhabinkamtibmas Polsek Lubuk Baja memediasi kedua belah pihak.

Batam, Batamnews - Gegara kamar kosannya bau kotoran kucing yang menyengat, seorang nenek berinisial S di wilayah Pasar Angkasa, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri), mengamuk, Senin (31/10/2022).

Bau yang menyengat membuat nenek itu komplain kepada seorang wanita berinisial S yang tak lain merupakan pemilik kos. Nenek S baru saja menghuni kosan tersebut sekitar satu minggu.

Nenek itu tak terima kamar yang dihuni bau dan memilih meminta uang kos yang telah dibayar untuk dikembalikan. Peristiwa tersebut pun sempat menghebohkan warga, aksi keduanya terlibat cekcok dan anak pemilik kos pun ikut campur dengan melempar sebuah sepatu ke arah nenek tersebut.

Baca juga: Operasi Pasar Murah Jadi Cara Pemko Batam Tekan Inflasi

"Nenek S diduga mendapat perlakuan tak menyenangkan oleh pemilik kos dan mengadu ke perangkat RT dan juga RW," ujar Kapolsek Lubuk Baja Kompol Budi Hartono, Selasa (1/11/2022).

Kemudian, lanjut Hartono, perselisihan tersebut pun membuat personel Polsek Lubuk Baja turun ke lokasi. Namun kedatangan personel Bhabinkamtibmas Polsek Lubuk Baja bukan untuk melakukan penangkapan melainkan memediasi kan kedua belah pihak.

"Kita mediasikan dan mencari solusi terbaik untuk kedua belah pihak," sebutnya.

Dikatakan Hartono bahwa keduanya pun sepakat untuk berdamai, pemilik kos mengembalikan setengah uang kos kepada nenek S tersebut. Keduanya pun saling memaafkan.

"Semua selisih paham saja, dan tak ada yang melempar sepatu ke Nenes S tersebut," pungkasnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews