Jadwal Timnas Indonesia U-20 Vs Vietnam Malam Ini

Jadwal Timnas Indonesia U-20 Vs Vietnam Malam Ini

(Foto: dok.Internet)

Jakarta - Timnas Indonesia U-20 vs Vietnam digelar dalam lanjutan Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 Grup F. Jadwal laga Garuda Muda malam ini bisa disimak di sini.

Indonesia vs Vietnam berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (18/9/2022). Pertandingan penentu juara Grup F itu akan kickoff pada pukul 20.00 WIB.

Baca juga: Jadwal Lengkap Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023

Indonesia dan Vietnam saat ini bersaing di posisi teratas Grup F. Kumpulan poin kedua tim sama, enam poin. Jumlah gol Indonesia dan Vietnam juga sama 9, dan jumlah kebobolannya sama 1 gol.

Pemenang laga ini akan lolos langsung ke putaran final Piala Asia U-20 2023 di Uzbekistan. Tim yang finis sebagai runner-up masih menunggu hasil-hasil laga grup lain.

Indonesia mempunyai motivasi lebih untuk menghadapi Vietnam dalam laga kali ini. Kegagalan tim Merah-Putih lolos grup Piala AFF U-19 2022 menjadi sebabnya.

Baca juga: PSSI Diminta Fokus ke Timnas daripada Bidding Tuan Rumah Piala Asia

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, yang mencanangkan misi untuk membalas dendam karena Vietnam bermain aman dengan Thailand hingga menyingkirkan Hokky Caraka cs dari kompetisi.

"Memang saat AFF, Thailand dan Vietnam tidak sportif dan kami dirugikan oleh itu. Tapi kali ini, di home, kami perlu balas dendam," kata Shin Tae-yong.

"Saya berharap banyak suporter datang dan saksikan kemenangan Indonesia," kata dia menambahkan.

Jadwal Kualifikasi Piala Asia U-20 2023

Indonesia vs Vietnam

Stadion Gelora Bung Tomo

Minggu (18/9)

Kickoff pukul 20.00 WIB
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews