Peringati Hari Sumpah Pemuda, Wan Siswandi: Tugas Pemuda Belum Selesai,

Peringati Hari Sumpah Pemuda, Wan Siswandi: Tugas Pemuda Belum Selesai,

Natuna - Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna bersama para pemuda melaksanakan upacara peringati hari Sumpah Pemuda, Jum'at (28/10) di Gedung Sri Serindit Natuna. 

Bupati Natuna Wan Siswaandi didaulat sebagai pemimpin upacara diikuti oleh seluruh kepala OPD Pemda Natuna beberapa organisasi kepemudaan, seluruh Forkopimda, ketua  dan pengurus PKK Kabupaten Natuna.

Wan Siswandi menekankan kepada para pemuda Natuna untuk terus mengenang apa yang sudah dilakukan oleh para pejuang kemerdekaan khususnya para pemuda  yang telah bersumpah darah satu tanah air Indonesia, berbangsa satu bangsa Indonesia dan berbahasa satu berbahasa satu bahasa Indonesia. 

"Untuk pemuda sekarang saya berharap untuk tetap bersatu, bersama-sama menyatukan fikiran untuk satu tujuan membangun bangsa dan daerah ke arah lebih baik lagi," harapnya. 

Kita isi kemerdekaan ini dengan cara tidak bertikai," katanya.

Selain itu, Bupati Siswandi juga mengajak seluruh pemuda dan elemen masyarakat lainnya untuk senantiasa menghargai tempat-tempat ibadah dengan cara menjaga dan memakmurkannya.

"Karena segala apa yang kita inginkan tidak akan pernah tercapai tanpa izin Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa. Mudah-mudahan dengan memakmurkan rumah ibadah, kita selalu dirhidoi oleh Allah SWT," pungkasnya. (Yan)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews