Harbolnas! Belanja Tak Perlu Ribet, Cukup dengan Sekali Klik!

Harbolnas! Belanja Tak Perlu Ribet, Cukup dengan Sekali Klik!

Hari Belanja Online Nasional. (Foto: Internet)

Hari Belanja Online Nasional (HarBolNas) kali ini benar-benar bikin heboh. Seratusan e-commerce menggelar diskon besar-besaran. Tentu saja ini menjadi kabar baik bagi masyarat Indonesia. Mereka dihadapkan pada tawaran yang lebih mudah dan efisien dalam hal berbelanja.

Apalagi di tahun ini, perilaku masyarakat sudah kian berubah. Infrastruktur yang memadai untuk mengakses belanja online ini semakin membuat peluang e-commerce semakin eksis dan menjanjikan.

Sejumlah e-commerce seperti Zalora, Tokopedia, Bukalapak, dan Lazada, serta ratusan e-commerce terkenal lainnya ikut berpartisipasi. Mereka banting harga, membuat nafsu belanja masyarat tak terbendung.

Bahkan sejumlah e-commerce memberi diskon gila-gilaan mencapai 50 persen untuk sejumlah produk dari ujung kaki hingga ujung rambut. 

HarBolNas sudah digelar sejak tahun 2012 hanya diikuti beberapa e-commerce. Momen tersebut terbilang sukses, apalagi didukung sejumlah pihak, mulai dari telekomunikasi, logistik, media, hingga para penulis lepas atau blogger.

Hari Belanja Online Nasional ini lebih dikenal juga sebagai hari #1212Sale. Sudah digelar untuk keempat kalinya. Pesertanya mencapai 130 lebih e-commerce. Event ini biasanya digelar setiap 12 Desember.

Banyak kelebihan berbelanja online. Beberapa diantaranya kenyamanan, efektifitas, dalam bertransaksi. Lebih unggulnya lagi tentu saja bisa diakses dari mana saja, dan tidak ada batasan.

Perubahan perilaku para konsumen di Tanah Air juga semakin hari semakin bergeser membuat HarBolNas ke depan akan menjadi trend yang tak bisa dipungkiri. 

Perkembangan teknologi informasi semakin membuat apapun aktivitas yang berbau online semakin tak terbendung.

Apalagi kecanggihan teknologi di bidang telekomunikasi membuat ajang HarBolNas ke depan tentunya tidak lagi sekadar tren namun juga sudah menjadi kebiasaan.

Saat ini, konsumen saat ini tak ingin bersusah-susah ke pasar untuk mendapatkan produk atau barang yang mereka inginkan. Kapan perlu, mereka bahkan hanya butuh “sekali” klik untuk bertransaksi dan mendapatkan barang yang diinginkan.

Tingkat keamanan dan kenyamanan berbelanja online ternyata saat ini semakin nyaman. Konsumen tak lagi takut tertipu atau ribet.

Konsumen dengan mudah memilih dan memesan barang seperti halnya memesan di toko konvensional tanpa harus menghabiskan waktu dan bersusah payah.

Jadi nunggu apalagi, mari belanja online dengan sekali klik!

 

[snw]

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews