Sepatu Ini Bikin Pria Makin Keren di Musim Hujan

Sepatu Ini Bikin Pria Makin Keren di Musim Hujan

BATAMNEWS.CO.ID - Musim hujan telah tiba. Kabar gembiranya, kekeringan telah berakhir. Kabar buruknya, bikin mati gaya. Termasuk pria.

Hujan, basah dan becek. Jangan pakai sendal jepit. Seperti dilansir dari Huffington post pada Senin (9/11), Inilah model sepatu pria yang dapat digunakan dikala musim hujan agar penampilan tetap terjaga.

1. Ankle rain boots
Ankle rain boots adalah sepatu dengan model lidah pada bagian tumit yang tinggi dan terbuat dari karet. Beberapa brand memberikan sentuhan warna-warna netral sehingga tidak terkesan sepatu boot hujan.

ankle rain boots

2. Sneakers
Sol karetnya akan membantu Anda bergerak dengan leluasa saat musim hujan, tapi tetap terlihat stylish. Beberapa brand seperti Nike dan Adidas bisa jadi pilihan.

snakers

3. Rain Sneakers
Tampilan layaknya sepatu Sneakers pada umumnya, model ini memiliki beberapa perbedaan, seperti bahan sepatu yang tahan air, dan high ankle. Sepatu ini sekilas mirip seperti sepatu boot, tetapi bentuk dan bahan sol sepatunya yang jadi pembedanya.

rain sneakers

4. Chukka boots
Sepatu jenis ini sangat cocok bagi pria yang gemar melakukan aktivitas outdoor. Tak peduli genangan air, lumpur, dan basah karena hujan, sepatu jenis ini tetap stylish saat Anda gunakan.

chukka boots

5. Rubber overshoes
Jika Anda ingin menggunakan sepatu formal namun di luar sedang hujan, model ini bisa jadi pilihan Anda. Dengan bahan dasar karet anti air, model sepatu ini dapat jadi solusi bagi Anda menjaga penampilan agar tetap stylish saat musim hujan.

rubber over shoes

Sumber: Liputan6

[rul]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews