Ini Penampakan Foto Seksi Nikita Mirzani Usai Ditangkap

Ini Penampakan Foto Seksi Nikita Mirzani Usai Ditangkap

Nikita Mirzani di Bareskrim Polri

BATAMNEWS.CO.ID - Artis hot, Nikita Mirzani, baru saja diamankan oleh pihak Bareskrim Polri atas dugaan kasus prostitusi via online. Nikita sendiri ditangkap saat berada di sebuah hotel mewah kawasan Jakarta Pusat.

 

Nikita kemudian digelandang ke markas Bareskrim pada hari Kamis malam sekitar pukul 23.00 WIB. Selain itu, Polisi juga menangkap seorang model cantik yang disebut-sebut finalis dari ajang kontes kecantikan.

 

Menurut sumber di Kepolisian, Nikita berpenampilan seksi saat diamankan polisi, Jumat (11/12). Dengan rambut terurai anggun, Nikita berpakaian dress ketat berwarna hitam dengan sepatu berhak tinggi warna cokelat muda serta jam tangan yang melingkar di tangan kanannya.

 

Foto yang beredar di grup wartawan yang memperlihatkan bagaimana penampilan Nikita. Meski terlihat dari jarak yang agak jauh, tapi informasi dari pihak Kepolisian pun tampak cocok dengan foto ini.

 

Seperti diketahui, Kasubdit III Ditpidum Bareskrim Mabes Polri Kombes Pol Umar Surya Fana mengakui adanya penangkapan tersebut. Dia mengatakan kalau kedua pelaku yang berinisial NM dan PR sudah diamankan.

 

Di sisi lain Umar juga menjelaskan selain dua model panas, ada dua orang lagi yang diamankan polisi yakni inisial O dan F. Keempat orang ini telah dibawa ke Bareskrim Polri.

 

"NM dan PR artis dan model juga diamankan," kata Umar saat dikonfirmasi, Kamis (10/12). Pungkasnya.

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews