Diduga Sakit, Warga Batuaji Batam Bernama Sabar Sinaga Ditemukan Meninggal di Parit

Diduga Sakit, Warga Batuaji Batam Bernama Sabar Sinaga Ditemukan Meninggal di Parit

Ilustrasi.

Batam, Batamnews - Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan di dalam parit yang letaknya tak jauh dari Ruko King Plaza, Batuaji, Batam, Kepulauan Riau pada Selasa (20/9/2022).

Identitas mayat itu diketahui bernama Sabar Sinaga (60) dan tinggal di Ruli Pasir Putih, RT003/RW002, Kelurahan Kibing, Batuaji. Sejauh ini, belum diketahui penyebab kematian pria tersebut. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, jasad Sabar pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang sedang mencari daun talas di TKP sekitar pukul 10.30 WIB.

"Warga tadi itu lihat motor yang tak ada pemiliknya, jadi dia merasa curiga karena pemilik motor tidak ada di sekitar lokasi. Dia kemudian mulai mendekat dan menemukan ada mayat," kata Syafrul, warga setempat.

Baca: Geger, Mayat Wanita Mengambang di Jembatan II Barelang

Warga yang mengetahui kejadian itu langsung menginformasikan kepada pihak kepolisian. Melalui bantuan petugas, jasad Sabar dievakuasi dari dalam parit dan dimasukkan ke dalam kantong jenazah

"Mungkin dia (Sabar) itu sakit. Jadi jatuh ke parit," ujar dia.

Kapolsek Batuaji, Kompol Ristia Octane Guchy membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. Terkini mayat sudah dibawa ke RS Bhayangkara Polda Kepri.

"Iya, sudah dibawa ke RS Bhayangkara," kata dia singkat. 

(jun)