Berkaca dari Kasus Lesti, Iis Dahlia Beri Pesan untuk Pasangan Muda

Berkaca dari Kasus Lesti, Iis Dahlia Beri Pesan untuk Pasangan Muda

Foto: Instagram IIs Dahlia

Jakarta - Rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar menjadi perbincangan karena laporan yang dilayangkan di Polres Jakarta Selatan. Selebriti Indonesia ada juga yang kemudian menanggapinya karena dahulu Lesti dan Billar dinobatkan sebagai pasangan romantis.

Salah satunya Iis Dahlia yang dikenal akrab dengan keduanya menanggapi soal Rizky Billar yang telah menalak Lesti Kejora.

Tentunya, kata-kata talak itu muncul karena Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar atas tudingan KDRT.

Baca juga: Beda Sikap Rizky Billar dan Lesti Kejora di Tengah Masalah KDRT

Kata Iis Dahlia, kata talak itu tak seharusnya dilontarkan Rizky Billar kepada Lesti Kejora, apalagi menggunakan tangan untuk kekerasan.

"Itu paling nggak boleh (menalak istri), kalau nalak paling nggak boleh. Main tangan, nalak, ngomong kasar nggak boleh," tegas Iis Dahlia di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (11/10/2022).

"Kalau dalam hubungan rumah tangga aku kalau berantem aja nggak boleh ngomong 'lu', tetap mama papa," sambungnya.

Baca juga: Bantah KDRT Lesti Kejora, Rizky Billar Jelaskan soal 'Bantingan' Versinya

Lalu mengenai Lesti Kejora dan Rizky Billar yang dahulu disebut pasangan romantis, Iis Dahlia pun turut angkat bicara.

Katanya, kasus ini adalah bagian dari kisah hubungan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Iis Dahlia bahkan mengingatkan jika anak muda masa kini jangan terlalu cepat mengambil keputusan untuk menikah.

"Iya hubungan kan ada aja. Rumah tangga sebenarnya banyak masalahnya. Makanya buat anak-anak kecil juga jadi pelajaran. Jangan cepat-cepat menikah, kenali dulu pasangannya," jawab Iis Dahlia.

Diketahui, Rizky Billar telah dilaporkan sang istri, Lesti Kejora dalam kasus dugaan KDRT di Polres Metro Jakarta Selatan. Laporan itu dilayangkan Lesti Kejora pada 28 September 2022, kala itu Lesti Kejora ditemani kuasa hukumnya, Sandy Arifin.

Lesti Kejora dalam keterangan laporannya mengaku sempat dibanting dan dicekik oleh Rizky Billar. Biduk permasalahan rumah tangganya itu berawal dari Rizky Billar yang emosi karena ketahuan berselingkuh.

Hal ini tertera dalam laporan kepolisian nomor LP/B/2348/IX/2022/SPKT/POLRES METRO JAKSEL/POLDA METRO JAYA.
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews