Beda Sikap Rizky Billar dan Lesti Kejora di Tengah Masalah KDRT

Beda Sikap Rizky Billar dan Lesti Kejora di Tengah Masalah KDRT

Sikap Rizky Billar dan Lesti Kejora berbeda. Foto: YouTube/Leslar Entertainment

Jakarta - Rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora seperti di ujung tanduk. Di saat Lesti Kejora mencari ketengangan ke Tanah Suci, pengacara dan orang-orang terdekat Rizky Billar angkat bicara.

Sosok Rizky Billar sendiri dipertanyakan ada di mana. Meski tak pernah muncul usai dilaporkan, orang-orang terdekatnya mulai bersuara.

Pengacara Rizky Billar, Adek Erfil Manurung tegas membantah adanya KDRT dan tuduhan yang ditujukan kepada kliennya terlalu berlebihan.

Baca juga: Rizky Billar Talak Lesti Kejora!

"Oh, itu tidak (KDRT yang dituduhkan). Itu berlebihan," kata Adek Erfil Manurung di Polres Jakarta Selatan, Rabu (6/10/2022).

Dia bahkan menyebut Rizky Billar yang diserang dan terkena mental, bukan Lesti Kejora.

"Akibat serangan netizen seperti itu, itu kan terganggu psikisnya, sebenarnya kalau yang kena mental itu bukan Lestiani tapi Rizky Billar. Karena bagaimanapun (KDRT) tidak benar, nggak ada itu. Humas terlalu cepat, terlalu gegabah mengatakan bahwa Rizky Billar membanting berkali kali, padahal dua kali perkelahian," kata kuasa hukum Rizky Billar.

Baca juga: Bantah KDRT Lesti Kejora, Rizky Billar Jelaskan soal 'Bantingan' Versinya

"Pada jam 1 malam dan antara jam 5-6 pagi (kejadian kedua) dan tidak ada membanting-banting itu tidak ada. Ini kan terlalu gegabah humas Polda melakukan pembacaan laporan dari Lestiani," tegasnya.

Ada juga ayah angkat Rizky Billar Idzhar Wilendra yang bersuara. Dia menyebut saat ini Rizky Billar tengah memperdalam ilmu agama di suatu tempat.

"Billar tengah memperdalam agama. Di satu tempat yang memang bagus untuk meningkatkan ilmu agama," kata Idzhar Wilendra ditemui di Tangerang Selatan, akhir pekan lalu.

Bahkan Idzhar merasa sanksi Lesti Kejora mengalami trauma dan tak mau serumah lagi dengan Rizky Billar.

"Kalau trauma dia lari dong di rumah sakit. Saya gini, tidak akan terpancing kalau ditanya-tanya, kan saya sudah bilang nanti apa yang terjadi sebenarnya keadaan sebenarnya waktu saya di rumah sakit, nanti itu setelah pengadilan, setelah Billarnya di BAP gitu," jelasnya.

Dia juga mengungkapkan keinginan Billar rujuk dengan Lesti Kejora. "Sama (Billar ingin rujuk). Duh dia, 'Pak kangen banget sama Dede.' Nanti ada lagi kalimat, aduh nanti saya sampaikan," ucap Idzhar semeringah.

 

Sejak awal membuat laporan KDRT, pihak Lesti Kejora memilih tak banyak bicara. Bahkan Lesti Kejora sama sekali tak muncul di media.

Semua penjelasan keluar dari keterangan polisi berdasarkan hasil pemeriksaan. Sedangkan kuasa hukum Lesti Kejora, Sandy Arifin, juga menegaskan semua sudah diserahkan kepada polisi.

"Pihak keluarga sudah menyerahkan semua kepada kepolisian," kata Sandy Arifin singkat.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan juga menanggapi soal bantahan pengacara Rizky Billar soal tuduhan KDRT. Menurutnya itu hal wajar sebagai kuasa hukum.

"Itu haknya daripada lawyer itu kan memang bertugas membela kliennya. Tapi, polisi bekerja sesuai laporan dan fakta hukum yang ada, didukung dengan hasil visum, alat bukti lain, saksi," tegas Kombes Pol E Zulpan di Polda Metro Jaya.

Saat ini Lesti Kejora tengah menjalani ibadah umrah. Kepergiannya ke Tanah Suci juga tidak ada gembar-gembor, tetapi berdasarkan penjelasan pengacara Rizky Billar, Lesti meminta izin melalui whatsApp yang mereka anggap kurang beretika dilakukan oleh seorang istri kepada suaminya.

Lesti Kejora pergi umrah bersama anak dan kedua orang tuanya.
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews