Puluhan Tahun Mengabdi, 13 PNS Pemko Batam Masuki Masa Pensiun

Puluhan Tahun Mengabdi, 13 PNS Pemko Batam Masuki Masa Pensiun

Sekda Kota Batam Jefridin bersama sejumlah PNS yang memasuki masa pensiun per 1 Oktober 2022. (Foto: Margaretha/batamnews)

Batam, Batamnews - Sebanyak 13 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Batam, Kepulauan Riau akan memasuki masa pensiun pada 1 Oktober 2022. 

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin Hamid menyampaikan terimakasih atas jasa mereka yang telah bekerja sampai akhirnya bisa memasuki masa pensiun. 

Ia memberikan apresiasi dan ucapan selamat, karena 13 PNS Pemko Batam tersebut telah menyelesaikan tugasnya dengan baik selama mengabdi kepada Negara.

Baca: Batas Usia Pensiun PNS, TNI dan Polri, Mana Paling Singkat?

“Pak wali kota juga menyampaikan selamat karena telah menyelesaikan tugas dengan baik mengabdi untuk negara,” ujar Jefridin, Rabu (28/9/2022). 

Ia juga memberikan apresiasi atas semua dedikasi yang telah ikut serta berperan dalam membangun Batam selama bertugas menjadi ASN Pemko Batam.

Kendati sudah purna tugas, Jefridin berharap 13 PNS yang pensiun tersebut dapat terus memberikan kontribusi dan sumbangsih pemikiran atau pengalaman dalam pembangunan Batam ke depan.

“Kami harap bapak dan ibu sekalian dapat tetap menjadi penyambung lidah Pemko Batam kepada masyarakat,” katanya.

Baca: Puluhan Guru SD dan SMP di Bintan Pensiun, Pemkab Segera Buka Formasi Guru

Adapun 13 PNS yang purna tugas tersebut di antaranya Utari Tri Wardanai dari Ispektorat Daerah, Marlina dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Nelli Roza dari UPTD RSUD Embung Fatimah.

Kemudian, Kalsum dari Kecamatan Sungai Beduk, Herawati dan Mangsud dari Kecamatan Sagulung, Herlina Kecamatan Sekupang dan Rosnawati Ginting dari Dinas Kesehatan.

Sedangkan sisanya yakni Sapawi, Erlina Hanum Siregar, Suryalena, Moediyani Hafiatn dan Patta Gowa dari Dinas Pendidikan.
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews