Dulu Dapat Rp 5 Juta Sehari, Roy Citayam Fashion Week Kini Sengsara

Dulu Dapat Rp 5 Juta Sehari, Roy Citayam Fashion Week Kini Sengsara

Cerita Roy Citayam di Taman Dukuh Atas, Jalan Sudirman. (detikom)

Jakarta - Citayam Fashion Week yang sempat menjadi fenomena kini tidak lagi eksis. Kawasan Dukuh Atas yang menjadi lokasi fashion show di jalan tersebut kini sudah ditertibkan.

Hal itu berdampak ke para remaja yang sebelumnya nongkrong di sana. Beberapa di antara mereka mampu beradaptasi dan melanjutkan karier sebagai bintang, tapi ada juga yang namanya tenggelam.

Salah satu yang merasakan dampak dari ditutupnya Citayam Fashion Week adalah Roy. Pria yang dulu dikenal sebagai kekasih dari Jeje tersebut kini sulit mendapatkan uang.

Baca juga: Dua Bocah Karawang 'Diselamatkan' Usai Datangi Citayam Fashion Week

"Jadi lebih susah (dapat endorse)," kata Roy dikutip dari YouTube Rumpi Trans TV.

"Karena orang yang mau endorse kalau sudah sepi mau apa di situ," katanya.

Menurut Roy, brand yang datang memberikan pekerjaan awalnya berminat karena kawasan tersebut sebelumnya ramai, bukan hanya karena persona masing-masing orangnya. Meski di Dukuh Atas masih bisa berkegiatan seperti biasa, tapi Roy menyebut euforianya sudah tidak ada.

Baca juga: Batal Daftarkan Citayam Fashion Week, Baim Wong Minta Maaf

"Tetap saja sudah sepi mah nggak bakal ada orang di situ," jelas Roy.

Hal ini begitu kontras dengan yang dialami Roy saat Citayam Fashion Week masih eksis. Ketika itu, ia bisa pulang mengantongi Rp 1 juta hingga Rp 5 juta dalam sehari.

Uang tersebut digunakan Roy untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari keluarganya. Dulu, ia bisa membantu orang tua membayar sewa rumah hingga pendidikan adiknya.

"Ya paling saya mikir buat adik saya, biar jangan kayak saya," ucap Roy.

Pendapatan yang menurun juga dialami oleh Kurma. Meski beberapa kali masih mendapatkan pekerjaan untuk unggahan di Instagram, tapi ia mengaku jumlahnya berkurang drastis.
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews