Cantik dan Masih Muda, Ini Dia Sosok Pemilik Scarlett Whitening

Cantik dan Masih Muda, Ini Dia Sosok Pemilik Scarlett Whitening

Foto: Felicya Angelista (Instagram/felicyangelista_)

Jakarta - Di tengah menjamurnya merek kecantikan buatan dalam negeri, ada nama Scarlett Whitening yang tengah naik daun. Memproduksi mulai dari body lotion hingga serum wajah, Scarlett Whitening bahkan menggandeng aktor asal Korea Selatan ternama, yakni Song Joong Ki, untuk menjadi brand ambassadornya.

Konon, dalam sebulan, nilai penjualan produk Scarlett Whitening mencapai miliaran rupiah. Kesuksesan Scarlett ini membuat banyak orang penasaran tentang produk ini, termasuk pemiliknya. Lantas siapa pemilik Scarlett Whitening?

Scarlett Whitening merupakan brand untuk produk kecantikan lokal yang didirikan dan dimiliki oleh pengusaha muda Indonesia, Felicya Angelista. Namun, sebelum sukses sebagai pengusaha, wanita yang lahir di Jakarta pada 2 November 1994 ini merupakan seorang aktris sekaligus presenter.

Karirnya di industri hiburan Tanah Air dimulai pada 2012 ketika Felicya tampil dalam program siaran "Oh Ternyata". Sejak itu, wajahnya mulai sering tampil di layar televisi. 

Terjunnya Felicia di industri kecantikan bermula karena banyak orang sekitar dan penggemar yang penasaran dengan rahasia kulit indahnya. Dari situ, tercetus ide membuat produk perawatan kulit. 

Namun, saat itu, dia tak langsung terkenal dengan merek Scarlett. Awalnya, Felicia meluncurkan Feli Skin yang menjual produk berupa masker wajah dalam bentuk paket.

Saat ini, Scarlett Whitening termasuk dalam jejeran merek kecantikan lokal yang paling laris. Produknya mulai dari perawatan wajah, perawatan tubuh, dan perawatan rambut. 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews