Hasil Liga Champions: Madrid dan City Pesta Gol, Chelsea Keok

Hasil Liga Champions: Madrid dan City Pesta Gol, Chelsea Keok

Liga Champions. (Foto: ist)

Batam - Babak penyisihan grup Liga Champions 2022/2023 mulai bergulir pada Rabu (7/9/2022) dini hari. Sejumlah tim unggulan meraih kemenangan.

Real Madrid yang bertandang ke kandang Celtic meraih poin penuh. Juara bertahan musim lalu menggelontor klub Skotlandia itu tiga gol tanpa balas.

Setelah tuan rumah beberapa kali mengancam gawang mereka, Real Madrid secara luar biasa menghancurkan Celtic lewat gol-gol yang dicetak Vinicius Jr., Luka Modric dan Eden Hazard.

Hasil ini membuat Real Madrid menduduki peringkat kedua klasemen Grup F Liga Champions 2022/2023 dengan koleksi tiga poin. Sementara Celtic terbenam di dasar klasemen.

Sementara, Manchester City yang bermain di kandang Sevilla berpesta gol. Empat gol dilesakkan anak asuh Pep Guardiola itu.

Erling Haaland mencetak dua gol dalam kemenangan besar Manchester City ini, sementara dua gol lainnya dikemas oleh Phil Foden dan Ruben Dias.

Hasil ini membuat Manchester City untuk sementara memuncaki klasemen Grup G Liga Champions 2022/2023 dengan koleksi tiga poin, sementara Sevilla harus terbenam di dasar klasemen.

Namun demikian, hasil minor justru diraih Chelsea. The Blues kalah tipis dari Dinamo Zagreb. Gol semata wayang Dinamo dicetak Mislav Orsic pada menit 13.

Selanjutnya....

 

Berikut hasil lengkap Liga Champions 2022/2023 tadi malam, Rabu (7/9/2022) dini hari WIB:

Grup E

Dinamo Zagreb vs Chelsea (1-0)
Salzburg vs AC Milan (1-1)

Grup G

Dortmund vs Copenhagen (3-0)
Sevilla vs Manchester City (0-4)

Grup F

Celtic vs Real Madrid (0-3)
RB Leizpig vs Shakhtar Donetsk (1-4)

Grup H

PSG vs Juventus (2-1)
Benfica vs Maccabi Haifa (2-0).


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews