Klasemen Liga Inggris Usai MU Bungkam Arsenal: Setan Merah Naik, The Gunners Dipepet City

Klasemen Liga Inggris Usai MU Bungkam Arsenal: Setan Merah Naik, The Gunners Dipepet City

Klasemen MU sukses naik usai mengalahkan Arsenal. (Foto: ist/net)

Manchester, Batamnews - Big match seru antara Manchester United vs Arsenal menutup pekan keenam Liga Inggris. Laga yang digelar di Old Trafford, Minggu (4/9/2022) malam WIB ini dimenangkan Setan Merah 3-1.

Klasemen Liga Inggris ini pun kian panas, setelah Arsenal takluk. Antony sang pemain debutan MU bikin gol pertama, ditutup brace Marcus Rashford. Arsenal cuma bisa balas sekali lewat Bukayo Saka.

Meriam London memang masih berada di puncak dengan 15 poin dari enam laga, tapi gagal jauhkan jarak. Manchester City dan Tottenham Hotspur ada di bawahnya, masing-masing 14 poin. Cuma minus satu poin.

Selanjutnya ada Brighton di peringkat keempat dengan 13 poin. Manchester United naik ke peringkat kelima dengan 12 poin. Artinya, ada empat tim yang bisa menggeser posisi Arsenal sewaktu-waktu.

Chelsea dan Liverpool, sementara ada di peringkat keenam dan ketujuh Klasemen Liga Inggris dengan masing-masing 10 dan sembilan poin. Keduanya dinilai masih jauh dari konsistensi.

Jadwal Liga Inggris selanjutnya pekan ketujuh akan berlangsung pada Sabtu (10/9/2022) sampai Selasa (12/9/2022) mendatang. Ada big match, Manchester City vs Tottenham.

Laga lainnya, Chelsea akan hadapi Fulham, Liverpool menjamu Wolves, MU kontra Crystal Palace, dan Arsenal ditantang Everton.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews