Terciduk Curi Ikan Asin, Remaja 14 Tahun di Medan Disiram Bensin hingga Terbakar

Terciduk Curi Ikan Asin, Remaja 14 Tahun di Medan Disiram Bensin hingga Terbakar

Ilustrasi terbaring di rumah sakit.

Medan, Batamnews - Nasib tragis dialami seorang remaja berusia 14 tahun di Kecamatan Medan Belawan, Sumatera Utara. Ia disiram bensin karena diduga mencuri ikan asin.

Nahasnya, bensin yang membasahi korban tersambar api dari kompor yang menyala di rumah pelaku. Kekinian, pelaku penyiraman bensin itu sudah ditangkap polisi.

Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan, AKP Rudi Syahputra mengatakan, peristiwa terjadi pada Jum'at (26/8/2022) lalu. Korban yang diduga mencuri ikan asin diketahui oleh istri pelaku. Korban lalu dibawa masuk oleh pelaku ke rumahnya.

Baca juga: Penampakan Hantu Kuyang Gegerkan Warga di Medan Sumut

"Pelaku lalu menyiramkan bensin ke tubuh korban yang kemudian pergi meninggalkannya," kata AKP Rudi melansir Antara, Jumat (2/9/2022).

Korban yang juga ikut keluar langsung tersambar api dari kompor yang ada di dekat kamar mandi. "Tubuh korban terbakar. Begitu juga dengan pelaku dan anaknya yang berada di lokasi," ujar Kasat.

Saat ini korban berada di Rumah Sakit Angkatan Laut Belawan untuk menjalani perawatan intensif akibat luka bakar dialami.

"Pelaku dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumut. Jika sudah membaik akan dibawa ke Polres Pelabuhan Belawan guna proses hukum lebih lanjut," katanya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews