Seorang Pemuda Alami Koma usai Disengat Lebah 20 Ribu Kali

Seorang Pemuda Alami Koma usai Disengat Lebah 20 Ribu Kali

Ilustrasi.

Ohio - Ribuan lebah mengamuk dan menyengat seorang pemuda setelah sarangnya rusak lantaran tersenggol secara tak sengaja. 

Peristiwa ini terjadi di Ohio, Amerika Serikat (AS). Akibatnya, pemuda bernama Austin Bellamy (20) mengalami koma dan mendapat perawatan intensif di rumah sakit.

Melansir AFP, kawanan lebah itu mengamuk setelah Austin secara tidak sengaja memotong sarang lebah saat membantu temannya menebang pohon.

"Austin harus dipasang ventilator di rumah sakit," kata ibu korban, Shawna Carter melalui laman penggalangan dana online yang ia luncurkan untuk mendanai biaya pengobatan Bellamy.

Jumat pekan lalu, Bellamy memangkas cabang-cabang pohon lemon sebelum dia secara tidak sengaja memotong serangan 'lebah pembunuh' Afrika dan menderita lebih dari 20.000 sengatan, menurut pernyataan penggalangan dana oleh Carter.

Saat kejadian, keluarga tidak bisa berbuat apa-apa untuk membantu menyelamatkan korban yang terjebak di pohon, karena mereka juga diserang lebah.

Carter, yang tidak berada di lokasi pada saat kejadian, pingsan begitu diberitahu tentang kejadian itu melalui panggilan telepon.

Bahkan, kata dia, korban juga menelan sekitar 30 ekor lebah yang membuat dokter membutuhkan waktu lebih dari satu hari untuk mengeluarkannya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews