Posyandu di Karimun Kebakaran Nyaris Sambar Rumah Warga Sekitar

Posyandu di Karimun Kebakaran Nyaris Sambar Rumah Warga Sekitar

Kebakaran posyandu di karimun. (Foto: Edo/Batamnews)

Karimun, Batamnews - Sebuah Posyandu di Jl Bukit Senang, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun hangus terbakar, Rabu (31/8/2022). Kejadian diperkirakan pukul 02.00 WIB dini hari.

Selain bangunan, dua buah sepeda motor juga ikut hangus. 

Sahmaiti warga sekitar yang awalnya mengetahui kebakaran di Posyandu Flamboyan itu. Ia dan suaminya mencoba memadamkan api dengan peralatan seadanya.

Baca juga: Ruko Lantai 3 di Komplek Sakura Lubuk Baja Batam Kebakaran 

Bangunan Posyandu yang terbakar itu berada di samping rumahnya di jalan Al Hidayah RT 04 RW 05 Bukit Senang, Kelurahan Tanjung Balai Kota.

Kapolsek Balai Karimun, AKP Buala Harefa mengatakan saat diketahui warga, api sudah mulai membesar dan berkobar di bangunan berukuran 4x10 meter tersebut. Warga yang panik mencoba memadamkan api.

Kapolsek memastikan tak ada korban selain materi dalam kejadian tersebut. Mobil pemadam kebakaran datang sekitar 15 menit setelah diberitahukan. Api dapat dipadamkan sehingga tak menjalar kebangunan lain.

Baca juga: Terungkap Sumber Api Penyebab Kebakaran KLM Bintang Surya

Diduga terjadi korselting listrik di dalam Posyandu. "Api diduga berasal dari korsleting listrik pada meteran yang berada di Posyandu Flamboyan," ucap Kapolsek.
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews