Tampak Kemewahan Isi Rumah Ferdy Sambo saat Rekonstruksi, Ada Lift hingga Koleksi Tas Mewah Milik Putri Candrawathi

Tampak Kemewahan Isi Rumah Ferdy Sambo saat Rekonstruksi, Ada Lift hingga Koleksi Tas Mewah Milik Putri Candrawathi

Rumah mewah. (ilustrasi)

Batam, Batamnews - Fakta soal rumah mantan Kadiv Propam Polri, Irjen Ferdy Sambo terungkap ketika petugas menggelar rekonstruksi.

Diketahui, kediaman yang ditinggali Ferdy Sambo bersama keluarganya itu tergolong mewah.

Kemewahan tersebut terungkap oleh tim khusus Polri yang menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J alias Nofryansah Yosua Hutabarat.

Baca juga: Penampilan Berbeda Irjen Ferdy Sambo, Tangan Diiborgol dan Berbaju Tahanan saat Rekonstruksi Pembunuhan Brigadir Yosua

Diketahui, rumah pribadi tiga lantai milik Ferdy Sambo yang terletak di Jalan Saguling III, Pancoran, Jakarta Selatan itu ternyata dilengkapi lift.

Sebagai informasi, Dilansir dari Suara.com, Selasa (30/8/2022) hasil pantauan dari YouTube Polri TV di sela-sela proses rekonstruksi terlihat kemewahan rumah Ferdy Sambo.

Di dalamnya turut berderet tas mewah yang diduga milik istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi. Tas-tas tersebut terlihat disimpan di dalam lemari kabinet kaca. 

Lebih lanjut, dalam rekonstruksi tersebut seluruh tersangka ikut dihadirkan mulai dari, Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, Bharada E alias Richard Eliezer, Brigadir RR alias Ricky Rizal, dan KM alias Kuat Maruf.

Baca juga: Kompaknya Ferdy Sambo dan Putri Sebut Pemicu Habisi Brigadir J karena Pelecehan

Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi terlihat mengenakan pakaian serba putih.

Hal tersebut berbeda dengan Ferdy Sambo yang menggunakan baju tahanan dengan tangan diborgol.

Berdasarkan keterangan yang disampaikan oleh Direktur Tindak Pidana Umum (Dirtipidum) Bareskrim Polri, Brigjen Pol Andi Rian Djajadi, dalam rekonstruksi diperagakan sebanyak 78 adegan.

Sementara itu, 16 di antaranya merupakan adegan peristiwa yang terjadi di Magelang, Jawa Tengah.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews