Jadwal Siaran Langsung AFC Cup 2022 Malam Ini: PSM Makassar Vs Kuala Lumpur City

Jadwal Siaran Langsung AFC Cup 2022 Malam Ini: PSM Makassar Vs Kuala Lumpur City

Bernardo Tavares di sesi latihan PSM Makassar (Foto: Dok. PSM Makassar)

Jakarta, Batamnews - Wakil Indonesia, PSM Makassar akan berhadapan dengan Kuala Lumpur City FC dalam final zona ASEAN di ajang Piala AFC atau AFC Cup 2022. Pertandingan digelar di Stadion Cheras yang merupakan markas dari Kuala Lumpur City, Rabu (24/8/2022) pukul 20.00 WIB.

Skuad asuhan Bernardo Tavares melangkah ke laga final zona ASEAN setelah mengalahkan lawan asal Malaysia lainnya, Kedah Darul Aman. Sementara Kuala Lumpur City menyudahi perlawanan wakil Vietnam, Viettel.

Jadwal siaran langsung PSM vs Kuala Lumpur di Piala AFC dapat disaksikan di stasiun televisi iNews pada pukul 20.00 WIB. Sementara live streaming bisa dilihat di RCTI+.

Baca juga: Piala AFC: PSM Vs Kedah, Tavares Berharap Dukungan Masyarakat Bali

PSM akan bermain tanpa dua sosok sentral di barisan pertahanan Yuran Fernandes dan Agung Mannan yang mendapat kartu merah dalam laga melawan Kedah.

Kendati demikian kesebelasan Pasukan Ramang masih bisa mengandalkan sederet pilar penting seperti Yakob dan Yance Sayuri, M Arfan, M Rizky Pratama, serta dua pemain asing Wiljan Pluim dan Everton Nascimento.

Sementara Kuala Lumpur FA yang diasuh Bojan Hodak memiliki sederet nama yang akan menjadi ancaman tersendiri bagi PSM seperti Romel Morales, Akram Mahinan, Kenny Pallraj, dan Paulo Josue.

Baca juga: Jadwal AFC Cup 2022: Bali United dan PSM Makassar Main Besok

Kedua kesebelasan sudah pernah bertemu dalam fase grup yang berlangsung Juni 2022. Ketika itu skor imbang tanpa gol menjadi hasil akhir laga.

Jadwal Siaran Langsung PSM vs Kuala Lumpur di Piala AFC:

Stadion Cheras, Kuala Lumpur / Rabu (24/8) 20.00 WIB / Final zona ASEAN Piala AFC 2022 / iNews


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews