Diduga Teler, Oknum Perwira Polda Kepri Kelahi dan Tabrak Mobil Dinas TNI AL

Diduga Teler, Oknum Perwira Polda Kepri Kelahi dan Tabrak Mobil Dinas TNI AL

Tangkapan layar video keributan oknum polisi AKP R dengan personel TNI AL di depan lobby Hotel Planet Holiday, Batam. (Foto: ist)

Batam, Batamnews - Seorang pria yang diduga sedang mabuk diamankan anggota Pomal Lanal Batam, Kepulauan Riau di depan Lobby Hotel Planet Holiday, Batam pada Jumat (5/8/2022).

Setelah diinterogasi, pria tersebut diketahui merupakan oknum perwira polisi berpangkat AKP inisial R yang bertugas di Polda Kepulauan Riau.

Mengutip akun Instagram @infokomando.official, oknum polisi itu sempat berkelahi dengan sopir kendaraan dinas TNI AL, Serda Farhan.

Kejadian tersebut berawal saat Serda Farhan memarkirkan kendaraan dinas kru pesawat udara di depan lobby hotel. 

Tiba-tiba datang dari arah belakang sebuah kendaraan yang dikemudikan AKP R mendekat dengan kondisi yang diduga di bawah pengaruh alkohol. 

Serda Farhan yang saat itu berpakaian PDL mencoba mengingatkan AKP R karena tindakannya bisa membahayakan orang lain. 

Tidak terima diingatkan, AKP R kemudian menabrakkan mobil miliknya ke Randis Serda Farhan.

Tidak hanya itu, AKP R juga berusaha memukul Serda Farhan dan mengenai bibirnya hingga terjadilah perkelahian di depan lobby hotel.

AKP R berhasil diamankan di pos sekuriti setempat dan kemudian dibawa ke kantor Polisi Militer TNI AL (Pomal) untuk dimintai keterangan.

Dikarenakan AKP R merupakan anggota Polri, maka Pomal melimpahkan tindakan selanjutnya ke Propam Polda Kepri untuk dilakukan penanganan lebih lanjut.

Batamnews masih mengonfirmasi informasi ini ke pihak-pihak terkait.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews