WhatsApp Ada Fitur Baru Buat Admin Grup `Makin Berkuasa`

WhatsApp Ada Fitur Baru Buat Admin Grup `Makin Berkuasa`

Ilustrasi

Jakarta, Batamnews - WhatsApp dilaporkan tengah menyiapkan fitur baru yang membuat admin grup 'makin berkuasa'. Sebab fitur ini bikin admin grup WhatsApp dapat menghapus pesan apa pun untuk semua orang.

Keberadaan fitur baru ini ditemukan oleh WABetainfo. Disebutkan kalau adanya fitur tersebut akan membantu admin dapat mengelola grup WhatsApp lebih baik dengan tambahan kemampuan untuk menghapus pesan grup untuk semua orang.

Fitur ini baru tersedia untuk penguji beta WhatsApp di Android versi 2.22.17.12. Untuk memeriksa apakah fitur baru itu sudah tersedia, jika kamu adalah admin grup coba menghapus pesan masuk. Kalau melihat opsi "hapus untuk semua orang", itu berarti fitur tersebut sudah tersedia.

Nama kamu akan selalu muncul di gelembung obrolan saat kamu menghapus pesan yang dikirim anggota. Tujuannya agar semua orang tahu bahwa kamu yang melakukannya.

Belum ada informasi kapan fitur yang masih dalam pengujian ini akan dirilis untuk seluruh pengguna. Semoga saja dalam beberapa minggu ke depan.

Sebelumnya WhatsApp diketahui tengah menyiapkan fitur avatar, menyembunyikan status online dan lainnya.

(ruz)