Catat, Nih 7 Hal `Terlarang` Dicari di Google

Catat, Nih 7 Hal `Terlarang` Dicari di Google

Ilustrasi Google Search (sumber: iStock)

Jakarta - Tidak semua hal bisa kamu cari di Google. Bisa sih, akan tetapi ada sejumlah hal yang sebaiknya tidak kamu Googling.

Ini adalah 7 hal 'terlarang' yang dicari di Google, melansir CNET.

1. Huntsman spider

Dari namanya saja sudah sangat menggambarkan. Yap, buat kalian yang punya fobia pada hewan sejenis laba-laba atau mengidap arachnophobia, sebaiknya jangan googling.

2. 'Pressure cooker bombs' dengan 'backpacks'

Pada tahun 2013, seorang pria Suffolk County mencari di Google 'bom panci bertekanan' dan 'ransel' dari komputer kerjanya. Kemudian yang terjadi selanjutnya, polisi muncul di rumahnya. Padahal pria itu cuma iseng, loh.

3. Mouth larva

Jangan sampai mengetik kata mouth dan larva untuk ditelusuri di Google. Alih-alih gambar hama rumah tangga, kamu akan menemukan gambar manusia dan hewan lainnya dengan larva yang merayap di antara gigi mereka.

4. Botfly removal

Dijamin, kamu tidak pernah menutup tab browser secepat yang bakal kamu lakukan saat menonton video seorang pria yang sedang mengeluarkan belatung parasit pemakan daging dari bawah kulitnya.

5. 'Insider trading in an international account'

Pada Juli 2017, polisi menangkap peneliti MIT Fei Yan. Menurut laporan, dia Googling 'perdagangan orang dalam di akun internasional' sebelum diduga membeli saham dalam jumlah besar. Yan didakwa dengan tiga tuduhan penipuan.

 

6. Blue waffle

Ada hoaks di 2010 di mana disebutkan terdapat penyakit yang menyerang alat kelamin wanita yang 'terinfeksi'. Nama penyakit yang bohongan itu adalah 'blue waffle disease'.

7. 'Things people have found in fast food'

Yakin, kamu bakalan nggak nafsu makan setelah menelusuri keyword itu karena ada banyak gambar menjijikan di laman pencarian Google.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews