Curhat Suami Angel Karamoy: Indikasi Perselingkuhan Sudah Terlihat

Curhat Suami Angel Karamoy: Indikasi Perselingkuhan Sudah Terlihat

Angel Karamoy. (foto: ist/dtc)

BATAMNEWS.CO.ID - Penyebab Angel Karamoy kabur dari rumahnya selama hampir lima bulan ini masih jadi tanda tanya. Beredarnya foto Angel dan Pasha Ungu semakin memperburuk keretakan rumah tangganya dengan Steven Rumangkang.

Steve kembali mencurahkan isi hatinya tentang cobaan yang dia alami. Apalagi kini muncul isu baru tentang foto mesra mirip istrinya dan Pasha "Ungu."

"Pertama, mengenai peristiwa apa yang terjadi menyangkut dalam hubungan keluarga, saya sangat terkejut, kecewa, sekaligus pasti saya marah juga," katanya saat ditemui di kediamannya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis, (3/12/2015) malam.

"Semenjak kepergian dia dari rumah, timbul kecurigaan. Istri tinggalkan saya bersama anak-anak tanpa ada permasalahan yang krusial. Indikasi yang menjurus ke situ (perselingkuhan) sudah terlihat. Kita tahu kan kalau orang melakukan perbuatan yang tidak terpuji, pasti timbul feeling. Ada sesuatu yang tak beres," katanya dengan suara yang tenang, namun tegas.

Mengenai keaslian foto yang beredar itu, Steve memiliki pendapatnya sendiri. "Kalau dibilang itu foto lama, ya berapa lama? Pernikahan saya dan Angel 8 tahun. Itu foto bukan 8 tahun lalu," ucap bapak dua anak itu yakin.

Steve yang berprofesi sebagai pengusaha, sudah melihat foto-foto mesra mirip istrinya yang beredar. Dia ditunjukkan versi cetak dari foto-foto tersebut. "Foto itu kan sangat jelas. Itu saya masih bersuami istri, sudah ditanyakan juga ke pakar telematika," katanya.

Steve beranggapan bahwa Angel masih menginginkan kebebasan. Padahal, pernikahan mereka telah dikaruniai sepasang anak.

"Saya sendiri bingung, mungkin dia (Angel) mencari kebebasan, for fun. Seharusnya ketika sudah nikah, kan ada anak. Sebelum melangkah harus lihat baik buruknya kepada anak," kata Steve.

Steve mengaku tak pernah mengekang Angel. Rumah tangga mereka pun berjalan harmonis tanpa kekerasan.

"Adem ayem aja. Saya tidak ada larangan untuk dia beraktifitas khususnya syuting. KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) juga tidak ada," ucap Steve.

Maria dan Junio, buah hati mereka menjadi korban atas keretakan rumah tangganya. Steve pun ingin fokus mengurus buah hatinya apalagi mereka tengah menjalani ujian di sekolah.

"Anak selalu bersama saya. Apalagi saat ini kan minggu ujian, saya mau fokus sama anak," tutur dia.

(ind/dtc/viva)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews