MotoGP

Wow, Selangkah Lagi Adik Valentino Rossi Bertarung di MotoGP

Wow, Selangkah Lagi Adik Valentino Rossi Bertarung di MotoGP

Luca Marini. (foto: ist/net)


BATAMNEWS.CO.ID - Adik dari Valentino Rossi, Luca Marini, baru saja dipastikan naik kelas di ajang balap motor. Marini yang sebelumnya bertarung di Moto3, tahun depan akan bergabung dengan Tim Forward Racing di Moto2. Artinya, Marini tinggal selangkah lagi untuk bertarung dengan Lorenzo Cs.

Marini baru saja dikontrak Tim Forward Racing selama satu tahun. Pada kompetisi Moto2 tahun 2016, pembalap 18 tahun itu dipastikan menjadi rekan setim pembalap Italia, Lorenzo Baldassari.

Mendapat kesempatan untuk bertarung di ajang yang lebih tinggi, adik tiri Rossi itu senang bukan main. Ia berterima kasih ke seluruh pihak yang dinilai telah banyak membantu hingga mencapai tahap ini.

"Saya senang, dan saat yang bersamaan saya bersemangat untuk kesempatan ini. Musim depan akan sangat penting dan menantang," kata Marini, seperti dimuat La Gazzetta dello Sport, Kamis (3/12/2015).

"Bergabung bersama Tim Forward Racing adalah kesempatan yang luar biasa bagi saya untuk belajar dan berkembang. Saya ingin berterima kasih kepada Giovanni (bos Forward) dan akademi pembalap VR46. Saya harap saya bisa membayar kepercayaan mereka," tuntasnya.

Manajer Forward Racing, Giovanni Cuzari juga menyambut senang hadirnya Marini. Ia berharap Marini bisa menjadi pembalap andalan timnya.

"Kami bangga dengan hadirnya Marini. Dia bersama Lorenzo Baldassarri akan menjadi dua pembalap masa depan Italia," kata Cuzari semringah.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews