Nikita Mirzani Dukung PS Glow soal Sengketa Merek

Nikita Mirzani Dukung PS Glow soal Sengketa Merek

Nikita Mirzani. (Foto: ist)

Jakarta - Permasalahan sengketa merek kosmetik PS Glow milik Putra Siregar dengan merek MS Glow milik Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 dan sang istri, Shandy Purnamasari, sedang menjadi sorotan.

Usai MS Glow memenangkan gugatan di Pengadilan Niaga (PN) Medan pada Juni 2022, kini perusahaan itu dinyatakan kalah di PN Surabaya. 

Majelis Hakim PN Surabaya mengabulkan gugatan Putra Siregar soal sengketa merek dagang kosmetik pada Selasa, 12 Juli 2022.

Kekalahan tersebut rupanya membuat rekan-rekan artis memberikan dukungan untuk Shandy Purnamasari selaku bos MS Glow. Kendati demikian, tak semua mendukung MS Glow, salah satunya Nikita Mirzani. Nikita justru memilih mendukung Putra Siregar dan sang istri, Septia Siregar. 

Melalui unggahan di Instagram Story, Nikita kemudian menyindir para pendukung MS Glow.

“Ps glow maju terus gak perlu dukungan dari banyak akun centang biru yang followers-nya banyak,” tulis Nikita Mirzani dalam Instagram Story.

Selain itu, Nikita pun berharap pihak PS Glow bisa memenangkan kembali kasus sengketa merek dagang ini sebab MS Glow diketahui telah mengajukan Kasasi dalam kasus ini. 

"Cukup 1 story dari saya sudah mewakili apa pun. Bismillah ya semoga bandingnya mereka kalah,” ujar Nikita Mirzani.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews