Wah, Manchester United Siapkan Rp 7,2 Triliun Beli Messi dan Neymar

Wah, Manchester United Siapkan Rp 7,2 Triliun Beli Messi dan Neymar

Messi dan Neymar. (foto: ist/lensaindonesia)


BATAMNEWS.CO.ID, Barcelona - Manchester United dikabarkan tengah menyiapkan dana fantastis senilai 350 juta poundsterling atau sekitar Rp 7,2 triliun untuk bisa membeli Lionel Messi dan Neymar.

Kabar itu berkembang setelah Barcelona diklaim tengah kesulitan mempertahankan dua bintangnya itu, karena kondisi keuangan klub yang tidak terlalu sehat.

The Sun mengklaim bahwa Manchester United takkan segan mengeluarkan dana senilai 350 juta Poundsterling untuk mendatangkan Lionel Mesi dan Neymar dari Barcelona sekaligus.

Meski terdengar sulit, namun laporan tersebut mengatakan fakta bahwa 73 persen dari total pemasukan Barcelona musim lalu tersedot ke pos gaji pemain. Hal itu akan jadi alasan terbesar klub catalan ini untuk melepas satu atau dua bintangnya.

Sedangkan Manchester United sendiri merupakan salah satu klub terkaya di dunia dan diperkirakan punya kekuatan finansial yang cukup kuat untuk membayar klausul pelepasan kontrak Lionel Messi dan Neymar dari Barcelona serta memberi gaji besar kepada dua bintang tersebut.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews