Ronaldo Tak Ikut Pramusim MU, Sinyal Hengkang Menguat?

Ronaldo Tak Ikut Pramusim MU, Sinyal Hengkang Menguat?

Cristiano Ronaldo takkan ikut pra-musim MU di Bangkok (Foto: CameraSport via Getty Images/David Horton - CameraSport)

Manchester - Cristiano Ronaldo dipastikan tak mengikuti tur pra-musim Manchester United. Ia mendapatkan kompensasi dari Setan Merah terkait hal ini karena urusan keluarga.

Ronaldo sebelumnya absen dalam latihan MU untuk menghadapi pra-musim yang dimulai akhir pekan lalu. Ia dikabarkan meminta izin tak bisa dengan rekan-rekannya karena alasan keluarga di Portugal.

Hingga kini Ronaldo ternyata belum bisa bergabung dengan skuad The Red Devils. Kondisi tersebut membuat CR7 takkan mengikuti tur pra-musim MU di Bangkok, Thailand. MU akan melakoni laga di Bangkok dengan menghadapi Liverpool pada 12 Juli mendatang.

Dikutip dari Telegraph, penyerang 37 tahun ini untuk meminta izin untuk tetap di Portugal karena urusan keluarganya belum tuntas. Pihak MU memberi izin untuk Ronaldo bisa menuntaskan urusan keluarga yang dihadapinya.

Belum ada kepastian kapan Ronaldo bakal bisa kembali untuk menjalani tur-pramusim MU di negara lain. Setelah dari Bangkok, MU akan ke Australia untuk menghadapi Melbourne Victory, Crystal Palace dan Aston Villa.

MU kemudian melawan Atletico Madrid di Oslo, Norwegia. Mereka bakal menjalani laga terakhir di pra-musim dengan menjamu Rayo Vallecano di Old Trafford pada 31 Juli.

Kondisi Ronaldo yang belum bergabung di pra-musim MU ini mulai dikaitkan dengan isu keinginnya hengkang dari Old Trafford. Mantan penyerang Real Madrid ini dikabarkan ingin pindah karena MU tak bermain di Liga Champions. Chelsea disebut jadi klub yang begitu meminati Cristiano Ronaldo.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews