Duh, John Hopkins Putus dari Nyai Nikita

Duh, John Hopkins Putus dari Nyai Nikita

John Hopkins tegaskan putus dari Nikita Mirzani. Foto: Instagram

Jakarta - Kisah cinta John Hopkins dan Nikita Mirzani kandas. John Hopkins sudah membuat penegasan di laman Instagramnya.

John Hopkins menuliskan pengumuman soal status asmaranya dengan Nikita Mirzani yang sudah kandas.

"Saya dan Nikita Mirzani tidak bersama lagi karena perbedaan kepribadian yang muncul seiring berjalannya waktu," tulis John Hopkins di laman Instagram Story yang dilihat, Selasa (12/7/2022).

Hopkins menegaskan dia putus bukan karena masalah hukum yang menjerat Nikita Mirzani. Dia memberikan beberapa bantahan tentang spekulasi penyebab putusnya dengan Nikita Mirzani.

"Bukan karena masalah hukumnya, jarak, pengaruh publik atau komentar negatif. Saya selalu mendukung dan mempertahankannya," sambungnya.

John Hopkins yakin dia dan Nikita Mirzani saling mencintai. Mantan pebalap motoGP itu mengaku menjalani hubungan yang berkomitmen.

"Meskipun saya percaya kami berdua sangat mencintai & saya berkomitmen penuh untuk hubungan kami... Sayangnya, itu tidak terjadi!!" tuturnya.

John Hopkins selalu berharap yang terbaik untuk Nikita Mirzani. Dia meyakini Nikita Mirzani adalah sosok yang baik.

"Saya masih berharap yang terbaik untuknya & keluarganya, percaya jauh di lubuk hati dia memiliki hati yang baik & berharap dia menemukan kebahagiaan yang dia cari. FYI: Saya masih sangat mencintai Indonesia dan masyarakatnya. Tidak sabar untuk kembali," tutup John Hopkins.
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews