Pelajar di Bengkong Tewas Terseret Arus Pantai Sekilak Nongsa

Pelajar di Bengkong Tewas Terseret Arus Pantai Sekilak Nongsa

Muhammad Hasan, korban tewas tenggelam di Pantai Sekilak, Nongsa. (Foto: ist)

Batam, Batamnews - Seorang pelajar SMA N 25 Bengkong berinisial Muhammad Hasan (18) dilaporkan tewas tenggelam di pantai Sekilak Nongsa, Batam, Kepulauan Riau, pada Sabtu (16/7/2022) lalu.

Diketahui korban saat itu tengah berenang bersama rekan-rekannya dan terseret arus hingga tenggelam.

Kapolsek Nongsa, Kompol Yudhi Arvian menyebutkan, korban tiba-tiba terbawa arus yang saat itu kondisi ombak cukup kencang. Nyawanya pun tak tertolong setelah dibawa ke Rumah Sakit terdekat.

"Ia (korban) sempat teriak meminta tolong kepada rekan-rekannya," ujar Yudhi, Minggu (17/7/2022).

Saat itu, seorang rekan korban sempat memberikan pertolongan namun tak mampu, dikarenakan korban semakin terbawa arus ke tengah perairan, akhirnya rekan-rekannya mencoba menolong dengan memanfaatkan Boat Pancung yang berada di lokasi tersebut.

Korban pun dapat di tolong sekitar 30 menit setelah tragedi itu terjadi. "Saat ditolong kondisinya cukup lemas dan terlihat tak bernafas lagi. Korban dilarikan ke RS Soedarsono untuk diberikan pertolongan," katanya.

"Sesampainya di rumah sakit nyawa korban tak tertolong. Ia dinyatakan telah meninggal dunia oleh dokter jaga," tambahnya.

Menurutnya, pihak keluarga tak ingin melanjutkan laporan kepolisian karena sudah menganggap bahwa peristiwa tersebut memang musibah yang telah dialami oleh korban. "Keluarga sudah ikhlas dan tak melapor ke pihak kepolisian," pungkasnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews