Hindari Kolesterol dengan Konsumsi Makanan Tanpa Minyak

Hindari Kolesterol dengan Konsumsi Makanan Tanpa Minyak

ilustrasi

Batam - Risiko penyakit Kolesterol dewasa ini tidak hanya menyerang orang-orang dengan usia lanjut. Pasalnya, orang dengan usia cukup muda juga berisiko tinggi terkena penyakit kolesterol. Salah satu alasan mengapa risiko kolesterol semakin tinggi, salah satunya karena konsumsi Makanan yang digoreng dengan minyak banyak.

Meskipun kolesterol atau lemak jenuh merupakan lemak yang sangat berguna bagi tubuh. Akan tetapi, jika kadarnya berlebihan, justru bisa membahayakan. Sebab, kolesterol akan menumpuk di pembuluh darah hingga akhirnya menjadi penyebab terganggunya aliran darah.

Sudah terdapat sangat banyak bukti yang menyatakan, bahwa asupan lemak jenuh yang tinggi akan meningkatkan risiko penyakit jantung. Untuk mencegah risiko kesehatan tersebut, hendaknya konsumsi resep makanan tanpa minyak atau menggunakan produk rumah tangga yang bisa mengolah makanan agar mengurangi minyak. Mungkin produk MODENA bisa menjadi salah satu rekomendasi akan hal ini

Sebagai salah penyedia produk rumah tangga, MODENA menghadirkan produk baru berupa air frayer AF 1510 VGBL dan AF 2510 BEBL di Batam. Dengan produk ini dapat menghasilkan makanan yang sehat tanpa minyak. 

Branch Manager MODENA Cabang Sumbagteng, Yappar Darmawan mengatakan produk ini mendukung masyarakat yang ingin memiliki pola hidup sehat. 

Foto: ist

Konsep dasar produk Air Fryer adalah memasak dengan menggunakan sistem sirkulasi udara panas yang suhunya mencapai 200° celcius. Dengan adanya fitur 360° Rapid Heat Circulation yaitu sistem sirkulasi udara paling efektif tentunya akan menghemat banyak waktu dan minyak saat memasak. 

“Sebagai perbandingan, pada resep gorengan dengan system deep fried umumnya membutuhkan sekitar 750ml minyak goreng. Nah untuk air fryer ini, kita cukup menggunakan satu sendok makan, sekitar 15ml minyak goreng. Jadi karena less oil, makanan lebih sehat, rendah kalori dan pastinya hemat juga di kantong,” ujar Yappar di Batam, Rabu (6/7/2022). 

Pelanggan dapat memilih sendiri berbagai fungsi seperti Air Fry, Dehydrate, Bake, Defrost dan lainnya sesuai kebutuhan. “Kedua jenis Air Fryer ini sudah bisa dapat di Home Centre kami di Batam,” katanya. 

Mengenai MODENA Home Center Batam, Yappar mengatakan resmi dibuka pada Desember 2019 telah menyediakan produk dapur rumah tangga maupun untuk bisnis kuliner. 

“Selama hampir 3 tahun beroperasi, kami terus melihat peningkatan pelanggan MODENA di Kota Batam yang sangat signifikan. Kami sangat senang sekali karena kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat Kota Batam kepada produk-produk MODENA sebagai solusi kebutuhan rumah tangga mereka.” katanya. 

Dengan keberadaan selama 3 tahun di Batam, Yappar menyampaikan produk mereka yang terlaris yaitu kompor dan alat-alat masak lainnya, alat pendingin dan alat pembersih. 

“Untuk wilayah Sumatera, penjualan tertinggi di wilayah Sumatera Bagian Tengah yang meliputi Kepri, Sumatera Barat, dan Riau,” katanya. 

Berlokasi di Ruko Nagoya Gateway Blok A nomor 6 Batam, para pelanggan dapat menemukan lini produk terlengkap di Home Center MODENA mulai dari alat cooking, cleaning dan cooling hingga professional. 

“Pelanggan juga akan dibantu oleh sales consultant yang profesional untuk memberikan pengalaman berbelanja yang nyaman dan mudah, karena dapat mengetahui secara langsung memakai produk,” jelasnya. 

MODENA Home Center juga dapat melayani para pelanggan yang mengadukan jika ada kerusakan pada produk, pelanggan bisa menghubungi call centre di nomor 15-007-15 atau Whatsapp di 081511500715. 
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews