BEI: Investasi Saham Makin Dilirik Masyarakat, Tapi...

BEI: Investasi Saham Makin Dilirik Masyarakat, Tapi...

Kantor BEI Perwakilan Batam. (foto: iskandar)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam -  Kepala PT Bursa Efek Indonesia Batam, Marco Poetra Kaweit mengatakan, saat ini di tercatat 3.600 investor di Kepri. Investor sebanyak itu didominasi Batam dengan jumlah 90 persen.

"Di Kepri ada 3.600 investor, 90 persen di Batam, 5 persen di Tanjung Pinang, 3 persen di Karimun, selebihnya di daerah lain," ujar Marco Poetra Kaweit, kepada Batamnews.co.id, Rabu (2/12/2015) malam.

Ia mengatakan, saat ini investasi saham semakin dilirik masyarakat, sebagai salah satu bentuk pilihan investasi. Namun, perlu sosialisasi untuk menumbuhkan minat warga berinvestasi di bursa saham Kepri.

Untuk itu, sambung Marco, pihaknya sengaja menggelar workshop wartawan untuk menambah pengetahuan terkait investasi pasar modal.

Ia menambahkan, workshop digelar di i Hotel Baloi, Batam. Acara dimulai dari pukul 09.30 WIB hingga pukul 01.00 WIB siang.

Pembicara pada acara tersebut, Fajar dari Bapmi, Umi Kulsum dari Bursa Efek Indonesia, Zylvia Thirda, Head Internal Audit and Risk Management, Diah Sugiretno, Associate Vice President Head of Communication and Public Information unit Corporate Secretary," kata dia.

(isk)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews