Jadwal Timnas Indonesia U-19 vs Filipina di Piala AFF U-19 2022

Jadwal Timnas Indonesia U-19 vs Filipina di Piala AFF U-19 2022

Timnas U-19

Jakarta, Batamnews - Timnas Indonesia U-19 akan menjalani laga ketiga di ajang Piala AFF U-19 2022 melawan Filipina. Berikut ini merupakan jadwal bertanding Skuad Garuda Muda.

Indonesia vs Filipina akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (8/7/2022). Pertandingan itu kickoff pada pukul 20.00 WIB.

Indonesia masih berjuang untuk meraih tiket ke semifinal Piala AFF U-19 2022. Sementara itu, Filipina sudah masuk kotak.

Di klasemen Piala AFF U-19 2022 Grup A, Indonesia ada di posisi keempat dengan raihan lima poin. Smentara itu, Filipina menempati posisi kelima karena kalah dalam tiga pertandingan.

Garuda Muda membutuhkan poin penuh untuk menjaga peluang lolos ke semifinal. Tim asuhan Shin Tae-yong berjarak satu poin dari Myanmar di posisi ketiga, lalu berjarak dua angka dari Vietnam dan Thailand yang menempati posisi 1-2.

Indonesia sudah berhadapan dengan Filipina empat kali di ajang Piala AFF U-19. Hasilnya, tim Merah-Putih selalu bisa memetik kemenangan.

Kemenangan terbesar Indonesia atas Filipina terjadi pada Piala AFF U-19 2017. Saat itu, Indonesia menang 9-0 atas Filipina.

Kerugian besar dimiliki Indonesia menjelang duel dengan Filipina. Marselino Ferdinan berpeluang besar absen karena mengalami cedera saat melawan Thailand.

Persoalan lini depan juga masih membayangi Indonesia. Saat melawan Vietnam dan Thailand, Hokky Caraka cs tumpul hingga harus puas dengan hasil imbang.

Jadwal Piala AFF U-19 2022

Indonesia vs Filipina

Stadion Patriot Candrabhaga

Pukul 20.00 WIB

Live Indosiar dan Vidio
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews