Ketika Raisa Kaget Isi BBM Mobilnya Habiskan Rp 1,2 Juta 

Ketika Raisa Kaget Isi BBM Mobilnya Habiskan Rp 1,2 Juta 

Raisa di Youtube Boy Wiliams

Jakarta - Nama penyanyi Raisa menjadi perbincangan di Twitter, Selasa (5/7/2022) gara-gara BBM dan mobil. Semua berawal dari unggahan Instagram story istri Hamish Daud ini pada Senin (4/7/2022). 

Raisa mengunggah video yang memperlihatkan layar dispenser SPBU saat mengisi bahan bakar minyak ke mobilnya. "Astaghfirullahhh :'))," tulis Raisa di akun @raisa6690 dengan emoji sedih. 

Ternyata... Tertera harga per liter BBM yang dipakai Raisa adalah Rp 21.870. Lalu jumlah yang harus dibayarkan lebih dari Rp 1,2 juta karena BBM yang terisi sudah melampaui 56 liter. 

Melihat harga per liter, hampir dapat dipastikan BBM yang dipakai Raisa bukan BBM dalam negeri.

 Tangkapan layar unggahan Raisa ini lantas dikirim ke akun base Twitter @txtdarikorporat. Pengirim anonim foto tersebut berkomentar "@raisa6690 aja bisa shock pas isi bensin, gmana kita?". 

Pengguna akun Twitter @itswhayyu membalas "curcol" anonim itu dengan foto hasil pencarian "mobil raisa" di internet. 

"Yang penasaran mobil raisa," tulis @itswhayyu melengkapi kicauannya. Rupanya, mobil Raisa yang dimaksud @itswhayyu adalah mobil Polri, yang kepanjangan dari pengurai massa. 

Tak ketinggalan dari obrolan viral, Raisa mengomentari twit @itswhayyu. "Nangis," tulis Raisa singkat dengan emoji menangis. 

Twit Raisa ini semakin membuat warganet terhibur. Mobil raisa versi polisi ini sudah diperkenalkan ke publik pada 2018. 

Mobil ini dilengkapi teknologi untuk mengurai massa jika terjadi sebuah kerusuhan, mulai dari kamera video, alat komunikasi, alat pengeras suara, dan peralatan taktis pendukung lainnya.

(fox)